Rekomendasi Motor Listrik Tahun 2023 di Indonesia, Mulai dari Belasan Juta Rupiah

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 19:38 WIB
Ilustrasi motor listrik Smoot Tempur (Sumber : RODANESIA.COM)

Ilustrasi motor listrik Smoot Tempur (Sumber : RODANESIA.COM)

LABVIRAL.COM - Di Indonesia, produk kendaraan elektrik terutama sepeda motor mulai membanjiri pasaran. Motor listrik yang beredar di Indonesia dijual dengan berbagai merk dan tipe yang bisa di beli sesuai dengan keuangan calon konsumennya.

Meskipun saat ini sepeda motor listrik memang masih kalah saing dengan sepeda motor bensin yang masih mendominasi pasar sepeda motor di Indonesia. Tapi, tidak menutup kemungkinan dominasi sepeda motor listrik akan menyamai motor bensin.

Nah, bagi kali yang berminat untuk meminang motor listrik sebagai alat transportasi sehari-hari, LabViral.com akan memberikan rekomendasi beberapa motor listrik yang layak di beli tahun 2023.

1. Smoot Tempur Facelift

Rekomendasi pertama untuk motor listrik di tahun 2023 ada produk dari Smoot yang bernama Smoot Tempur Facelift.

Motor listrik ini memiliki desain kurang lebih mirip seperti motor matic pada umumnya. Dibagian penerangannya motor listrik ini dilengkapi dengan fitur lampu LED dan LCD untuk speedometer.

Baca Juga: Bisa Tempuh 400 Km Sekali Cas, Motor Listrik Ini Sekelas Moge 1.000 cc

Sedangkan di bagian motor penggeraknya, Smoot Tempur Facelift dibekali dengan Spesifikasi dari motor ini memiliki baterai dengan 64V 22,5A, dengan daya 1500 watt. Motor ini memiliki jarak tempuh maksimal 60 km dengan kecepatan 60 kpj.

Untuk harganya sendiri, motor listrik ini dibanderol dengan harga Rp 16,5 jutaan.

2. Gesits

Motor listrik yang bisa kamu pilih adalah produk dari Gesits. Perusahaan ini merupakan salah satu pabrikan lokal di bawah naungan PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) ini berdiri 2019 lalu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini