Yamaha Fazzio Hybrid-Connected 2023 Hadir dengan 3 Tambahan Warna Baru yang Lebih Lengkap!

Ananta
Sabtu 25 Maret 2023, 23:20 WIB
Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected (Sumber : yamaha-motor.co.id)

Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected (Sumber : yamaha-motor.co.id)

LABVIRAL.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memberikan 3 tambahan warna baru untuk motor hybrid pertamanya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

3 pilihan warna baru yang diberikan pada Yamaha Fazzio ini membuatnya semakin terlihat fresh dan menarik, sesuai dengan tren masa kini.

Untuk warna baru ini hadir dengan 2 warna baru untuk varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo dan 1 warna baru untuk varian Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Lux.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2023, Gokil !

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan jika penambahan warna baru untuk Yamaha Fazio Hybrid-Connected ini merupakan sebuah motivasi Yamaha untuk memberikan inovasi yang up to date dan salah satu penerapan filosofi “Kando” Yamaha.

”Salah satu penerapan filosofi “Kando” Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspektasi konsumen, dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini,” Ucap Antonius Widiantoro.

Warna baru yang diberikan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo ini diantaranya adalah Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang.

Warna lainnya untuk vario Neo adalah Neo Orange, dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding.

Baca Juga: Yamaha 125Z Motor Bebek 2-Tak Jadul yang Kini Jadi Idaman Kolektor, Harganya Bikin Melongo!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini