Begini Warna Baru dari Honda CB150X, Dibanderol dengan Harga Rp 33,6 Juta

Ananta
Minggu 26 Maret 2023, 15:42 WIB
Ilustrasi seluruh pilihan warna Honda CB150X (Sumber : astra-honda.com)

Ilustrasi seluruh pilihan warna Honda CB150X (Sumber : astra-honda.com)

LABVIRAL.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada salah satu produknya di segmen motor sport adventure kelas 150cc Honda CB150X. penyegaran yang diberikan pada Honda CB150X ini adalah pemberian warna baru ‘Sahara Matte Brown’.

Warna baru pada ini melengkapi pilihan warna-warna sebelumnya pada Honda CB150X yang kini menjadi semakin lengkap.

Baca Juga: Honda XSR650L Motor Trail Honda dengan Desain Jadul yang Memiliki Torsi Mengerikan

Motor yang dirilis sejak tahun 2021 ini hanya mendapatkan penyegaran pada warna saja. Pada fitur-fitur dan mesinnya masih sama dengan warna lainnya yang sudah hadir lebih awal.

Untuk mesinnya sendiri, Honda CB150X ini menggendong mesin berkapasitas 150cc DOHC berpendingin cairan dan memiliki 6 transmisi percepatan. Untuk sistem pengabutan bahan bakar motor ini sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Honda CB150X ini juga bisa dikatakan sebagai adik dari Honda CB150R karena mesin dan sasis yang digunakan menggunakan basis yang sama.

Hanya saja, CB150X didesain sebagai motor adventure yang dilengkapi dengan batang kemudi tapered handlebar dengan posisi tinggi untuk menyesuaikan kenyamanan posisi berkendara terutama pada jarak jauh, serta fitur-fitur seperti windscreen yang berukuran tinggi.

Baca Juga: Tampil Lebih Menawan, Berikut Pilihan Warna Baru Honda PCX 160

Untuk harganya sendiri, Honda CBX varian warna terbaru Sahara Matte Brown dibanderol dengan harga Rp 33,6 juta, sama seperti pilihan warna lain Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Sedangkan untuk varian special edition dibanderol dengan harga lebih mahal, varian tersebut memiliki warna Volcano Matte Black yang dijual Rp34,165 juta OTR Jakarta.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini