Kesempurnaan Mitsubishi New Xpander Cross

Ananta
Senin 27 Maret 2023, 16:08 WIB
New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022 (Sumber : RODANESIA.COM)

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022 (Sumber : RODANESIA.COM)

LABVIRAL.COM - Sejak diperkenalkan di ajang GIIAS 2022 Agustus lalu, Mitsubishi New Xpander Cross tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Tak hanya itu, model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

Bahkan terdapat fitur yang tidak ada pada kompetitornya, semisal Active Yaw Control (AYC) yang dilengkapi sederet perubahan pada lingkar kemudi, kekedapan kabin, suspensi dan ground clearance 220 milimeter.

Baca Juga: Harga Mitsubishi L300 Bekas Terbaru, Ada yang Rp80 jutaan

"Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru New Xpander Cross yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi," kata Mr. Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah pengalaman menyenangkan dalam berkendara.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Lebih lanjut, pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Baca Juga: Suka Dikoleksi Pejabat, Ini Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Mau Tau Harga Mitsubishi Xpander Terbaru?

Selasa 14 Maret 2023, 21:52 WIB
Mau Tau Harga Mitsubishi Xpander Terbaru?
Berita Terkini