Awas Keliru, Begini Pengucapan yang Benar Beragam Type Lamborghini

Yusuf Tirtayasa
Senin 27 Maret 2023, 16:19 WIB
Lamborghini Huracan. (Foto: Lamborghini)

Lamborghini Huracan. (Foto: Lamborghini)

LabViral.com - Siapa yang tidak mengenal supercar Italia satu ini yakni Lamborghini. Mobil mahal satu ini kerap menjadi koleksi kalangan artis hingga taipan di seluruh penjuru dunia.

Lahir pertama di dunia pada 1963, pabrikan mobil asal Italia ini hingga kini sudah banyak membuat tipe dan jenis. Mulai dari model coupe, roadster, hingga SUV sudah dilibasnya. Sebagai contoh ada Lamborghini Huracan, Lamborghini Aventador, Lamborghini Spyder dan yang terbaru yakni Lamborghini Urus.

Baca Juga: Tips Ampuh Melepas Stiker di Bodi Sepeda Motor

Supercar ini terkenal menggendong mesin yang buas, salah satu contohnya adalah Lamborghini Aventador. Mobil ini dibekali dengan mesin 6.500cc yang dapat memuntahkan tenaga hingga 750 dk. Untuk supercar satu ini, di pasaran Indonesia harganya mencapai Rp 8,9 miliar untuk tipe Aventador Lp 700-4. Mobil super ini sempat menjadi perbincangan hangat ketika sudah dimiliki oleh artis yakni Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi seri Lamborghini yang lain. Saking larisnya dipasaran, supercar ini merupakan salah satu yang paling familiar. Namun ada sedikit kejanggalan yang terjadi ketika para penggemarnya menyebutkan setiap nama dari masing-masing type Lamborghini tersebut.

Baca Juga: Superleggera V4J Livery Khas Lamborghini Aventador SVJ, Satu-satunya Ducati Warna Biru

Lantas sebenarnya bagaimana sih, cara pengucapan dari merek-merek Lamborghini tersebut? Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube Heather Ballentine, diperlihatkan bagaimana pengucapan yang benar berbagai type Lamborghini yang ada di pasaran.

Mulai dari Lamborghini Huracan, Jarama, Jalpa, Diablo, hingga masih banyak lagi. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini