Motor Listrik Charged Rimba Resmi Dirilis, Siap Jelajahi Hutan Belantara!

Ananta
Senin 27 Maret 2023, 16:47 WIB
Ilustrasi motor listrik khusus, Charged Rimba (FOTO: facebook.com/OTO.com)

Ilustrasi motor listrik khusus, Charged Rimba (FOTO: facebook.com/OTO.com)

LABVIRAL.COM - Motor listrik baru Charged Rimba resmi dirilis PT Charged Tech Indonesia, Selasa 27 September 2022.

Motor listrik yang satu ini bukalah motor listrik seperti seperti biasanya. Karena Charged Rimba dibangun dengan teknologi Vmoto Soco. Yaitu sebuah teknologi untuk mengatasi operasi yang dilakukan para penjaga hutan PROFAUNA untuk patroli di lingkungannya.

Motor listrik yang bernama Charged Rimba ini bisa dikatakan sebagai sebuah solusi yang ideal bag para penjaga hutan PROFAUNA untuk menjalankan tugas mereka dalam melindungi satwa liar dan hutan dengan keunggulannya zero emission, jejak karbon rendah serta tak mengeluarkan suara.

Baca Juga: Motor Listrik EM1 e: dari Honda Siap Mengaspal tahun 2023 di Indonesia

Motor listrik Charged Rimba juga menjadi motor listrik yang dirancang khusus dalam memenuhi misi konservasi seperti yang dikatakan oleh Charles Chen sebagai CEO Vmoto Limited.

"Merupakan sebuah kegembiraan luar biasa bagi kami untuk dapat bermitra dengan Charged Indonesia dan PROFAUNA Indonesia dalam meluncurkan 'Rimba', sebuah kendaraan motor listrik ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memenuhi misi konservasi dan perlindungan kesakralan lingkungan alam kita bersama. Going green seharusnya tidak hanya menjadi slogan melainkan sebuah panggilan untuk kita mulai bekerjasama demi menciptakan masa depan yang lebih baik, untuk masyarakat Indonesia mari bergabung bersama kami untuk misi yang penting dan berarti ini!" ungkapnya.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Polytron T-Rex, Motor Listrik Bergaya Skuter Maxi

Untuk bagian bodinya, motor listrik Charged Rimba ini dilengkapi dengan handguard, pelindung bodi serta menggunakan ban pacul yang menjadikan motor listrik ini terlihat sangat cocok digunakan berpetualang di hutan.

Berbicara spesifikasi, Charged Rimba dibekali dengan baterai yang berkapasitas 60V 45Ah yang tersedia dengan dua pilihan pengisian daya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

5 Tanda Oli Gardan Harus Segera Diganti

Senin 27 Maret 2023, 16:38 WIB
5 Tanda Oli Gardan Harus Segera Diganti
Berita Terkini