WMoto Xtreme 150i, Pesaing Baru Honda ADV 160 di Segmen Skutik Adventure!

Ananta
Rabu 29 Maret 2023, 15:54 WIB
Ilustrasi WMoto Xtreme 150i  Special Edition (Sumber : wmoto.my)

Ilustrasi WMoto Xtreme 150i Special Edition (Sumber : wmoto.my)

LABVIRAL.COM - Salah satu merek asal Malaysia merilis satu produk terbarunya yang bakal hadir di Indonesia melalui APM Mforce Indonesia.

Motor tersebut adalah skutik bergaya adventure yang siap menjadi pesaing Honda ADV 160. Untuk menambah daya tarik konsumen, motor baru dari WMoto menggunakan kaki-kaki dengan konsep kekar seperti moge. Skutik adventure WMoto ini hadir dengan nama WMoto Xtreme 150i.

Dari bagian depannya, skutik adventure ini menggunakan headlamp besar yang sudah full LED dengan DRL berbentuk oval. Sedangkan pada bagian belakangnya, menggunakan stoplamp yang terpisah dengan lampu sein yang terkesan seperti motor sport.

Baca Juga: Honda Scoopy Ketar-ketir dengan Kehadiran Skutik 150 cc yang Bodinya Mirip?

WMoto Xtreme 150i ini terlihat lebih mewah dari Honda ADV 160. Karena, penggunaan kaki-kakinya lebih mantap dibanding Honda ADV 160. Sebab bagian suspensi depan sudah menggunakan model upside down ukuran 41mm, dipadu suspensi belakang monoshock adjustable.

Untuk fitur-fiturnya, WMoto Xtreme 150i ini sudah cukup lengkap. Karena, sudah menggunakan panel instrumen yang full digital, lampu full LED, serta penggunaan rem ABS dual channel.

Baca Juga: Fungsi Kotak Hitam Kecil di Atas CVT Skutik Produk Honda, Baru Tahu Nih!

Di bagian dapur pacunya sendiri, memiliki mesin berkapasitas 149,3 cc SOHC berpendingin cairan, dengan tenaga sebesar 12,1 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimum 11.8 Nm di 5.000 rpm.

WMoto Xtreme 150i sendiri tersedia tipe standar dan SE, bedanya terdapat pada tinggi stang, tinggi spion, serta tinggi jok tipe SE dibuat lebih rendah. Namun, tipe SE dapat windshield lebih tinggi dan warna spesial.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini