Nissan Tampilkan Desain Mobil Sport Listrik, Ini Dia

Aci
Kamis 30 Maret 2023, 16:44 WIB
Ilustrasi:  mobil sport elektrik Max-Out (Sumber : Nissan)

Ilustrasi: mobil sport elektrik Max-Out (Sumber : Nissan)

LABVIRAL.COM - Menyongsong era eletrifikasi, banyak produsen dan pabrikan ototomotif ternama di dunia mengembangkan dan memproduksi mobil EV.

Bahkan, kendaraan berpenggerak listrik dan ramah lingkungan tersebut tidak hanya menyasar segmen kendaraan pribadi berpenumpang saja, namun juga mobil kelas sport yang tak luput dari perhatian.

Seperti yang baru-baru ini diperkenalkan oleh produsen otomotif roda empat, Nissan, yang memperkenalkan konsep jajaran mobil EV barunya di kelas sport car.

Baca Juga: Apa itu Body Repair Mobil? Berikut Fungsi dan Biayanya

Nissan berupaya tampil beda dengan memamerkan hasil study desainnya, yang diberi nama Max-Out. Yang sebelumnya, Max-Out ini hanya tertuang dalam bentuk gamabr saja.

Namun kali ini, versi Max-Out hadir dengan versi mobil asli yang mempunyai desain mobil sport 2 pintu dengan atap terbuka.

Sedangkan menilik pada bagian interior, mobil konsep ala Nissan ini menggunakan setir kotak dan dashboar yang penuh dengan layar instrumen.

Baca Juga: Musim Hujan, Berikut Tips Merawat Mobil di Rumah Agar Terhindar dari Jamur

Selain itu, mobil listrik bergenre sport ini, setiap kursinya bisa dilipat rata dengan lantai yang bertujuan untuk menambah ruang bagasi.

Konsep mobil sport elektrik Max-Out besutan Nissan tersebut menandai awal komitmen baru yang berfokus pada pengemudi ditengah dorongan perusahaan di era elektrifikasi.

Untuk teknologi baterai yang digunakan, Max-Out akan dibekali dengan baterai solid state pada tahun 2028. Sehingga diharapkan jarak jangkauannya lebih jauh dibandingkan dengan baterai yang menggunakan lithium-ion.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini