Cara Daftar TikTok Affiliate, Cocok Buat Kamu yang Hobi Rebahan, tapi Pengen Cuan!

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 30 Maret 2023, 22:56 WIB
Ilustrasi, tiktok

Ilustrasi, tiktok

LABVIRAL.COM - TikTok adalah aplikasi yang sedang happening di semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Tak hanya menampilkan video pendek saja, di TikTok pengguna juga disuguhkan beberapa fitur yakni TikTok Shop untuk berjualan layaknya e-commerce, ada juga TikTok Affiliate untuk menjual barang-barang yang ada di TikTok Shop.

Bagi yang belum tahu, TikTok Affiliate adalah sebuah program kerja sama berbasis kinerja di mana kita berkesempatan untuk memperoleh sejumlah komisi dari penjualan produk-produk yang berhasil kita promosikan.

Baca Juga: Pemula Wajib Tahu, Begini Cara Mengendari Motor Off-Road yang Benar

Sesuai dengan judul di atas, jika kamu memiliki hobi rebahan tapi pengan dapat uang. Bisa banget lho, join menjadi TikTok Affiliate.

Dalam program affiliate, kita nantinya dapat memperoleh tambahan penghasilan dengan hanya menempelkan tautan dari halaman penjualan sebuah produk terdaftar ke video-video singkat yang kita buat. Jika ada seseorang yang melakukan pembelian dari tautan tersebut, kita sebagai Affiliate bakalan mendapatkan komisi yang sudah diberikan oleh pihak TikTok.

Dikutip dari chanel YouTube Indah Yusni, yang mengatakan kalau cuma dengan main hp atau smartphone kita bisa mendapatkan komisi puluhan juta setiap bulannya dan juga mendapatkan sampel gratis untuk kita review dalam video singkat. Indah Yusni juga membagikan cara daftar TikTok Affiliate tanpa minimal follower.

Baca Juga: Cara Munculkan Keranjang Kuning TikTok Affiliate

Langkah pertama untuk bisa mendaftar TikTok Affiliate tanpa minimal follower adalah dengan mendaftar sebagai TikTok Shop seller. Ketikan TikTok Shop Seller Center pada kolom pencarian di browser pengguna. Lalu klik sign up atau mendaftar, apabila sudah memiliki akun, pengguna bisa login dengan nomor telfon atau pun alamat email. Setelah itu, pengguna bisa langsung klik Authorize.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini