5 Cara Melacak Nomor HP Tak Dikenal

Yowan R
Kamis 13 April 2023, 16:48 WIB
Ilustrasi panggilan dari nomor tak dikenal (Sumber : truecaller.com)

Ilustrasi panggilan dari nomor tak dikenal (Sumber : truecaller.com)

LABVIRAL.COM - Pasti tak sedikit orang pernah mendapatkan pesan teks atau panggilan dari nomor asing. Jika hal tersebut terjadi sudah pasti kamu akan merasa risih dan bingung, terlebih jika pesan atau panggilannya dilakukan secara berulang-ulang.

Saat hal itu terjadi sebenarnya kamu bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara melacak nomor hp tak dikenal? berikut ini, LABVIRAL.COM akan memberikan lima cara melajak nomor HP tak dikenal dengan mudah.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP

1. Get Contact

Aplikasi untuk melacak nomor seseorang yang satu ini mungkin sudah dikenali oleh sebagian orang. Penggunaan aplikasi ini sendiri sangat mudah, kamu tak perlu ribet saat melacak nomor seseorang.

Kamu bisa melacak nomor HP orang yang ingin diketahui, dengan memberikan informasi seputar siapa nama penggunanya. Bahkan kita juga bisa mengetahui siapa saja yang menyimpan nomor tersebut, hingga siapa saja yang memata-matai nomor kalian.

Baca Juga: Bocoran Fitur WA: Bisa Bisukan Panggilan dari Nomor Tak Dikenal

2. Sync.Me

Cara melacak nomor HP yang tidak dikenal selanjutnya, kamu langsung saja mengunjungi situ sync.me. Atau kamu juga bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

Jika menggunakan Sync.Me di situs resminya, pada halaman utama kamu cukup memasukkan nomor HP yang ingin di cek. Tapi, pastikan untuk login terlebih dahulu jika sudah memiliki akun sync.

3. Truecaller

Situs berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor HP adalah Truecaller.  Tapi, sebelum menggunakan aplikasi ini pastikan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu, dan menikmati informasi detail soal nomor yang dicek.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini