Rekomendasi Motor Matic Paling Cocok untuk Mudik Lebaran 2023

Yowan R
Senin 17 April 2023, 16:43 WIB
Ilustrsi motor matic besar, Yamaha NMAX (Sumber : Instagram.com/yamaha.nmax.gallery)

Ilustrsi motor matic besar, Yamaha NMAX (Sumber : Instagram.com/yamaha.nmax.gallery)

LABVIRAL.COM - Saat ini motor matic menjadi jenis motor yang paling ramai di jalanan. Alasannya adalah motor matic ini sangat ergonomis, fungsional serta sangat mudah dikendarai.

Sayangnya, masih banyak yang beranggapan motor matic ini tidak cocok untuk digunakan perjalanan jarak jauh. Padahal, anggapan tersebut belum tentu benar. Karena, ada juga pabrikan yang sengaja menciptakan motor matic yang nyaman dan tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

Motor matic yang cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh ini memiliki desain yang cocok, teknologi modern, mesin yang bertenaga dan tentunya irit konsumsi BBMnya.

Baca Juga: Bikers Wajib Tahu, Begini Tips Ampuh Supaya Motor Matic Tetap Irit BBM!

Penasaran bukan apa saja motor matic apa saja yang cocok untuk mudik Lebaran 2023? Berikut 5 daftar motor matic yang cocok untuk perjalanan mudik versi Labviral.com:

1. Yamaha NMAX

Ilustrsi motor matic besar, Yamaha NMAXIlustrasi motor matic besar, Yamaha NMAX yang cocok untuk mudik Lebaran

Diurutan pertama rekomendasi motor matic yang cocok untuk mudik versi Labviral.com adalah Yamaha NMAX. Motor matic bongsor ini dibekali dengan mesin baru Blue Core berkapasitas 155cc, 1-silinder, berpendingin cairan 4-stroke, SOHC.

Baca Juga: Rekomendasi Ban Terbaik untuk Yamaha NMAX Milikmu

Dengan spesifikasinya tersebut All New Yamaha Nmax ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga  15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini