Tips Jitu Memilih Velg Racing Aftermarket untuk Motor Matic

Yowan R
Selasa 14 Maret 2023, 10:05 WIB
velg racing aftermarket untuk sepeda motor matic (Sumber : bukalapak.com)

velg racing aftermarket untuk sepeda motor matic (Sumber : bukalapak.com)

LABVIRAL.COM - Untuk memodifikasi sepeda motor matic tentunya bisa dilakukan dengan melakukan sentuhan di seluruh komponennya. Mulai dari modifikasi mesin, modifikasi rangka, modifikasi bodi dan modifikasi kaki-kakinya.

Kali ini Rodanesia.com akan membahas bagaimana cara modifikasi pada bagian kaki-kaki motor matic dengan cara mengganti velg standar dengan velg racing aftermarket.

Baca Juga: Cara Modifikasi Motor Anti Razia, Mau Tahu?

Modifikasi pada bagian kaki-kaki dengan mengganti velg bawaan ini tentu saja bertujuan untuk membuat motor terlihat lebih keren. Hal ini tentu harus dibarengi dengan pilihan model velg racing yang tepat.

Salah pilih model velg racing untuk motor matic justru bisa membuat tampilan motor jadi terlihat norak. Apalagi jika velg yang dipilih modelnya tidak sesuai dengan konsep modifikasinya.

Karena itu, agar tidak rugi dan kecewa dengan velg yang dipilih, kalian perlu mengerti beberapa cara memilih velg racing aftermarket untuk modifikasi motor matic.

Baca Juga: Daftar Aturan Modifikasi yang Dilarang Polisi, Cek Deh!

Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih velg racing aftermarket untuk motor matic.

1. Sesuaikan dengan konsep modifikasi

Sebelum membeli velg racing aftermarket untuk mengganti bawaan motor, pastikan untuk menyesuaikan dengan konsep modifikasinya terlebih dahulu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini