Acer Predator Helios 16 dan Helios 18 Siap Guncang Pasar Indonesia

Yusuf Tirtayasa
Jumat 21 April 2023, 17:42 WIB
Acer Predator Helios 16 (Sumber : Acer)

Acer Predator Helios 16 (Sumber : Acer)

LABVIRAL.COM - Laptop gaming telah menjadi pilihan banyak orang dalam kesehariannya. Terlebih, sengan spek yang cukup tinggi, laptop gaming dapat mengerjakan pekerjaan berat seperti mengedit video sampai membuat desain yang rumit.

Melihat hal tersebut, banyak produsen yang akhirnya meluncurkan laptop gaming miliknya sendiri, salah satunya adalah Acer

Acer resmi memboyong laptop gaming terbarunya, Predator Helios 16 dan Helios 18 ke Indonesia pada Selasa (18/4/2023).

Pada Januari lalu, kedua laptop ini memang sudah diperkenalkan melalui pameran produk Consumer Electronik Show (CES) di Las Vegas. 

Baca Juga: Cara Mudah Mematikan Laptop Menggunakan Keyboard

Manager Produk Acer Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan, bahwa dibawanya Predator Helios 16 dan Helios 18 ke tanah air merupakan jawaban Acer terhadap meningkatnya kebutuhan laptop gaming di Indonesia.

"Sebagai pemain utama di industri nasional, kami menyadari kebutuhan akan perangkat laptop gaming yang terus meningkat di Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Helios 16 dan Helios 18," kata Andreas dalam keterangan resminya, Kamis (20/4/2023).

Selain itu, untuk spesifikasinya sendiri, Predator Helios 16 dan Helios 18 memiliki keunikan pada layarnya. Kedua laptop canggih ini mengandalkan panel Mini LED IPS dengan resolusi WQXWGA (2.560 x 1.600).

Layar tersebut memiliki kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan panel OLED. Sehingga pada umumya, Panel Mini LED biasanya dipakai untuk televisi dan tablet kelas atas.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini