Ingin Motor Honda Vario 125 Makin Ganteng? Lakukan 4 Modifikasi Sederhana Ini

Yowan R
Senin 24 April 2023, 08:25 WIB
Ilustrasi hasil modifikasi Honda Vario 125 yang terlihat makin keren (Sumber : instagram.com/hondavariomatic)

Ilustrasi hasil modifikasi Honda Vario 125 yang terlihat makin keren (Sumber : instagram.com/hondavariomatic)

LABVIRAL.COM - Populasi sepeda motor matic di Indonesia saat ini sudah sangat menjamur karena diminati para konsumennya. Bahkan, pabrikan-pabrikan sepeda motor di Indonesia terus bersaing untuk memproduksi motor matic.

Nah, dari sekian banyaknya motor matic yang dipasarkan di Indonesia, Honda adalah pabrikan yang paling banyak menjual produk motor matic.

Salah satu motor matic produk dari Honda yang paling banyak digemari adalah Honda Vario Series. Honda Vario Series ini banyak diminati para konsumen karena memiliki desain bodi yang bagus dan pas dengan postur kebanyakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: V-Belt Honda Vario 125 Diganti dengan Vario 150 Bisa Nggak Sih? Ini Jawabannya

Meskipun sudah didesain sedemikian rupa oleh pabrikan dengan tampilan yang bagus, terkadang konsumen Honda Vario Series masih kurang puas dengan desainnya, contoh pada Honda Vario 125.

Honda Vario 125 ini terkadang dimodifikasi para pemiliknya agar terlihat lebih menarik dan ganteng. Untuk modifikasi Honda Vario 125 agar terlihat lebih ganteng, kalian bisa simak beberapa item yang bisa dimodifikasi berikut ini:

1. Body wrap

Agar Honda Vario 125 milik kalian terlihat lebih ganteng dari sebelumnya, kalian bisa melakukan modifikasi untuk mengubah tampilannya dengan cara body wrap.

Body wrap atau melapisi bodi motor dengan stiker ini merupakan salah satu cara yang praktis untuk merubah tampilan motor kalian tanpa harus merusak warna asli atau stiker bawaan motor.

Tapi, saat melakukan body wrap pada Honda Vario 125 milik kalian, pastikan pilih warna yang sesuai dengan warna yang tertera pada STNK. Karena, jika warna yang kalian pilih ini berbeda, siap-siap saja berurusan dengan pihak berwajib.

2. Ganti warna velg

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini