5 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Terbukti Membayar!

Yowan R
Rabu 26 April 2023, 19:02 WIB
Ilustrasi game penghasil uang The Lucky Miner terbukti membayar (Sumber : play.google.com)

Ilustrasi game penghasil uang The Lucky Miner terbukti membayar (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Seiring dengan perkembangan dunia teknologi, mencari uang kini tak perlu lagi susah-susah mengeluarkan tenaga yang besar hingga bercucuran keringat. Karena, saat ini mencari uang bisa dilakukan dengan cara-cara online seperti bermain game.

Beberapa game terbukti bisa menghasilkan sejumlah uang dengan nominal yang lumayan besar. Selain mendapat hiburan dan keseruan saat bermain game, kamu juga berkesempatan mendapatkan sejumlah uang yang bisa langsung di withdraw baik melalui bank virtual, m-banking atau platform e-wallet lainnya.

Sebagai informasi, game penghasil uang merupakan sebuah permainan dimana, setiap pengguna berkesempatan memperoleh uang dan dan keuntungan lain. Biasanya, game penghasil uang ini tidak dapat langsung menghasilkan uang namun sebuah koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang sesuai nominal yang ditetapkan masing-masing game.

Baca Juga: 5 Game Jadul Offline Terbaik di Android untuk Nostalgia, Kamu Perlu Coba

Selain bisa ditukarkan dengan uang, game-game tersebut juga menyediakan penukaran koin dengan hadiah menarik lainnya. Seperti, voucher, kupon, saldo dana, dan masih banyak lagi.

Penasaran bukan game apa saja yang dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar? Pada artikel kali ini Labviral.com akan memberikan beberapa ulasan tentang game penghasil uang yang bisa kamu simak selengkapnya dibawah ini.

Daftar Game Penghasil Uang 2023 Tercepat dan Terbukti Membayar

1. Top Rich

Ilustrasi game penghasil uang Top RichIlustrasi game penghasil uang Top Rich

Top Rich merupakan salah satu game yang sangat sederhana dan mudah dimainkan. Jadi, pemain tidak perlu menghabiskan waktu untuk berfikir dan menggunakan otak untuk memainkannya. Game yang ada di dalam Top Rich ini umumnya berjenis puzzle.

Dimana setiap pengguna diharuskan untuk menyusun atau menggabungkan beberapa potongan gambar atau puzzle. Setiap kali berhasil menyusun puzzle tersebut, maka secara langsung pemain akan diberikan reward berupa koin.

Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang atau hadiah menarik lainnya jika sudah terkumpul cukup banyak.

Baca Juga: 5 Game Android dan iOS yang Cocok buat Main Bareng Keluarga

2. Hago

Ilustrasi game penghasil uang HagoIlustrasi game penghasil uang Hago

Game penghasil uang lainnya adalah Hago. Aplikasi Hago ini terbilang cukup kompleks, selain menyediakan mini game dan keseruan lainnya, Hago juga menyediakan banyak fitur sosial media.

Game yang tersedia pada Hago diantaranya seperti Ludo, Adu Domba, Domino, Checkers, dan masih banyak lagi game kasual lainnya.

3. The Lucky Miner

Ilustrasi game penghasil uang The Lucky MinerIlustrasi game penghasil uang The Lucky Miner

Game penghasil uang selanjutnya yang tersedia untuk Android adalah The Lucky Miner. The Lucky Miner menyediakan banyak game menarik dan sederhana untuk dimainkan dan tentunya akan memberikan imbalan kepada para pemainnya.

Semakin lama dan semakin sering memainkan game ini, maka pihak pengembang akan mencatat dan memberikan poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan voucher saldo di PayPal, Zalando, Amazon, dll.

Baca Juga: Rekomendasi Game Edukatif untuk Anak Paling Aman, Bunda Boleh Instal di HP

4. Island King

Ilustrasi game penghasil uang Island KingIlustrasi game penghasil uang Island King

Island King juga menjadi salah satu game di Android yang terbukti bisa menghasilkan uang. Dalam memainkan game ini, pemain harus mencari beberapa harta karun tersembunyi di lautan luas.

Pemain bisa menjelajah dan mengeksplorasi dari satu tempat ke tempat lainnya untuk menemukan beberapa harta karun tersebut. Selain itu, untuk mendapatkan koin lebih, pemain juga bisa menyerang dan memangsa ikan-ikan yang ada di dalam lautan tersebut.

Setelah koin terkumpul cukup banyak, pemain bisa menukarkannya dengan sejumlah uang yang bisa ditarik melalui bank virtual ataupun platform e-wallet lainnya.

5. Mager

Ilustrasi game penghasil uang MagerIlustrasi game penghasil uang Mager

Game penhasil uang terakhir yang Labviral.com rekomendasikan adalah Mager. Game penghasil uang yang satu ini berbeda dengan game lainnya, game Mager ini memiliki gameplay seru dan tanpa iklan didalamnya.

Memainkan game Mager ini, pemain berpotensi mendapatkan jackpot hingga 100 juta rupiah. Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai voucher belanja dengan nominal yang tidak sedikit.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini