5 Game Jadul Offline Terbaik di Android untuk Nostalgia, Kamu Perlu Coba

Yowan R
Rabu 26 April 2023, 16:27 WIB
Ilustrasi game Angry Birds (Sumber : play.google.com)

Ilustrasi game Angry Birds (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Untuk menghabiskan waktu dan menemani dikala bosan, bermain game bisa menjadi salah satu cara terbaiknya. Jadi nggak heran, kalau bermain game ini dijadikan salah satu hobi untuk sebagian orang.

Terlebih, kini sudah banyak sekali platform yang menyediakan pengalam bermain game yang berbeda-beda. Mulai dari konsol seperti, PS, Xbox, Switch dan komputer seperti, PC dan laptop. Bahkan saat ini, game juga bisa dimainkan di smartphone dengan kualitas game yang tak kalah menarik dengan konsol ataupun komputer.

Baca Juga: 5 Game Android dan iOS yang Cocok buat Main Bareng Keluarga

Sayangnya, saat ini sudah terlalu banyak game yang masuk di smartphone dan terbilang sulit dimainkan, serta membutuhkan koneksi internet. Karena itu, tak heran jika banyak orang yang merindukan bermain game jadul di smartphone yang berbasis offline.

Tapi, apa sekarang ini masih ada game jadul berbasis offline yang disediakan toko aplikasi untuk smartphone Android? Berikut ulasannya:

1. Castlevania: Symphony of The Night

Game jadul berbasis offline untuk Android yang masuk dalam daftar pertama adalah Castlevania: Symphony of The Night. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1997 di platform Playstation.

Karena popularitas game ini yang semakin bertambah, akhirnya game ini juga mulai muncul di banyak platform salah satunya di Android. Castlevania: SotN, yang hadir di platform Android ini merupakan hasil remake dari perusahaan game ternama Konami.

Baca Juga: Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik untuk Android!

Masuknya game ini di Android juga terbilang sukses dan dimainkan oleh banyak orang. Game ini juga berhasil meraih beragam komentar positif di Google Play Store.

2. Minecraft

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini