Isi Waktu Liburan dengan Bermain 5 Game Hack and Slash Terbaik di PC

Yowan R
Rabu 26 April 2023, 19:59 WIB
Ilustrasi game hack and slash PC Nier: Automata (Sumber : store.steampowered.com)

Ilustrasi game hack and slash PC Nier: Automata (Sumber : store.steampowered.com)

LABVIRAL.COM - Game dengan genre Hack and Slash memang menjadi salah satu game yang cukup populer dan dimainkan oleh banyak gamers, terutama bagi gamers yang menyukai tema aksi.

Dalam game hack and slash ini, pemain akan dihadapkan dengan musuh-musuh yang berjumlah sangat banyak. Sehingga para pemain harus mencari jalan terbaik dan tercepat untuk menghabisi musuh tersebut.

Pemain game bergenre hack and slash akan dibekali dengan senjata untuk menyerang musuh menggunakan kombinasi serangan yang berbeda-beda. Sebagian besar game hack and slash menggunakan sudut pandang orang ketiga dalam gameplaynya.

Baca Juga: 5 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Terbukti Mebayar!

Bagi kamu yang mencari game dengan genre hack and slash terbaik versi PC, Labviral.com akan memberikan rekomendasinya dibwah ini:

1. Devil May Cry

Ilustrasi game hack and slash PC Devil May CryIlustrasi game hack and slash PC Devil May Cry (Sumber : store.steampowered.com)

Rekomendasi game PC bergenre hack and slash yang pertama adalah Devil May Cry. Sejak awal perilisannya di tahun 2001, game ini sudah memiliki banyak seri termasuk seri tahun 2019, Devil May Cry 5.

Devil May Cry 5 ini merupakan seri klasik bagi penggemar game hack and slash. Dimana, dalam game ini pemain akan berperan sebagai Dante sang pemburu iblis yang membunuh musuh-musuhnya dengan gaya.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game Tebak Lagu Terbaik untuk HP Android

2. God Of War

Ilustrasi game hack and slash PC God Of WarIlustrasi game hack and slash PC God Of War (Sumber : store.steampowered.com)

Game hack and slash selanjutnya yang direkomendasikan adalah God Of War. Game ini merupakan game lama yang sudah dirilis sejak tahun 2005 dan sudah memiliki beberapa seri.

Meskipun sudah hadir dengan berbagai seri, namun game ini tetap mempertahankan karakter utamanya Kratos dengan menggunakan Blades of Chaos untuk mengalahkan musuhnya dengan cepat dan sempurna.

Baca Juga: 5 Game Android dan iOS yang Cocok buat Main Bareng Keluarga

3. Warhammer: Vermintide 2

Ilustrasi game hack and slash PC Warhammer: Vermintide 2Ilustrasi game hack and slash PC Warhammer: Vermintide 2 (Sumber : store.steampowered.com) 

Jika game hack and slash kebanyakan menggunakan sudut pandang orang ketiga, game hack and slash satu ini cukup berbeda. Karena game Warhammer: Vermintide 2 ini menggunakan sudut pandang orang pertama, dimana para pemainnya harus menggunakan senjata jarak dekat dan jarak jauh untuk menghadapi sekelompok besar musuh yang ada.

Para pemain game ini akan menjadi sebuah karakter yang bisa memiliki interaksi unik bersama seperti sekutu, tidak memilih kelas untuk kekuatannya.

4. Nier: Automata

Ilustrasi game hack and slash PC Nier: AutomataIlustrasi game hack and slash PC Nier: Automata (Sumber : store.steampowered.com)

Rekomendasi selanjutnya untuk game hack and slash PC terbaik adalah Nier: Automata. Game ini berawal dari seri Drakengard, dimana Nier mendapatkan spin-off pada tahun 2010, lalu pada 2017 spin-off ini mendapatkan sekuelnya, yaitu Nier: Automata.

Nier: Automata ini memiliki gameplay yang serupa dengan Devil May Cry yaitu membunuh iblis sebagai musuhnya.

5. Dynasty Warriors

Ilustrasi game Dynasty WarriorsIlustrasi game hack and slash PC Dynasty Warriors (Sumber : pcinvasion.com)

Dynasty Warriors merupakan game aksi hack and slash selanjutnya yang menjadi salah satu waralaba besar dengan jumlah sembilan serinya. Sama seperti game hack and slash lainnya, game ini akan membawa para pemainnya untuk mengalahkan gerombolan besar musuh menggunakan senjata dan kemampuan yang dimiliki.

Game hack and slash Dynasty Warriors ini juga menjadi salah satu game terpopuler dan dimainkan banyak gamers di seluruh dunia.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Hype

4 Rekomendasi Game PC Dengan Spek Minim

Senin 27 Maret 2023, 16:03 WIB
4 Rekomendasi Game PC Dengan Spek Minim
Berita Terkini