5 Aplikasi Terbaik untuk Merekam Panggilan di Android

Yowan R
Kamis 27 April 2023, 16:12 WIB
Ilustrasi aplikasi perekam panggilan untuk Android (Sumber : play.google.com)

Ilustrasi aplikasi perekam panggilan untuk Android (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Aplikasi perekam panggilan ini sebenarnya menjadi salah satu aplikasi yang wajib kamu miliki di HP Android. Karena, terkadang ada panggilan telepon atau panggilan yang mengganggu hingga menggunakan nada yang terdengar mengancam. Dengan aplikasi perekam panggilan ini kamu bisa merekam panggilan dari orang tak dikenal dan menjadikannya sebagai bukti hukum.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Menggunakan Fitur Bawaan

Nah, bagi kamu yang sering mengalami hal tidak mengenakan seperti yang disebutkan di atas. Ada baiknya kamu segera mencari aplikasi perekam panggilan untuk berjaga-jaga.

Apa saja aplikasi perekam panggilan tersebut? Berikut daftarnya:

1. Automatic Call Recorder

Automatic Call Recorder ini merupakan salah satu aplikasi perekam panggilan untuk smartphone Android yang dikembangkan oleh Appliqato. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi perekam paling populer.

Meskipun aplikasi Automatic Call Recorder mendapatkan sebuah “nerf” karena kebijakan perubahan log panggilan di Google Play, tetapi aplikasi ini masih sangat berfungsi untuk merekam sebuah panggilan.

Fitur unggulan dari aplikasi adalah mudahnya proses integrasi dengan Google Drive dan Dropbox, jadi pengguna tidak perlu repot-repot menyimpan histori rekaman tersebut karena akan dengan mudah tersimpan di cloud storage yang dipilih.

Aplikasi ini tersedia versi free atau gratis dan versi premium yang berbayar. Jika ingin menggunakan versi premiumnya, pengguna harus membayar dengan harga kisaran Rp. 100.600.

Baca Juga: Daftar Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi dengan Mudah

2. Blackbox Call Recorder

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini