Spesifikasi dan Harga Segway, Motor Listrik Berteknologi Artificial Intelligence

Yowan R
Selasa 02 Mei 2023, 13:29 WIB
Ilustrasi motor listrik Segway E110L (Sumber : segway.com)

Ilustrasi motor listrik Segway E110L (Sumber : segway.com)

LABVIRAL.COM - Motor listrik Segway pertama kali hadir di Indonesia pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Motor listrik Segway merupakan produk unggulan dari Segway Motors Indonesia, yang hadir dengan desain kekinian, fitur canggih, hingga teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang membuat motor listrik ini berbeda dari yang lain.

Pada awal perilisannya, Segway merilis 4 model motor listrik yaitu, N90C, N100, E110L, dan E200P. Tiap model motor listrik Segway ini tentunya memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.

Baca Juga: Minerva Electron, Motor Listrik Lokal yang Siap Gempur Pasar Kendaraan Roda Dua!

Penasaran bukan seperti apa spesifikasi dan harga dari 4 model motor listrik Segway ini, berikut ulasannya:

1. Segway N90C

Ilustrasi motor listrik Segway N90CIlustrasi motor listrik Segway N90C (Sumber : segway.com)

Motor listrik Segway N90C merupakan satu dari 4 model motor listrik Segway yang dibanderol dengan harga paling murah. Meskipun murah, motor ini sudah dibekali dengan desain yang compact dan minimalis dengan kesan motor modern.

Untuk spesifikasinya sendiri, Segway N90C ini dibekali dengan motor penggerak hub SCBM berkekuatan 1.200 W yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 98 Nm. Baterai yang digunakan adalah jenis Lead Acid dengan kapasitas 72v 23Ah, baterai ini mampu mencapai jarak maksimum 72-94 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.

Soal harga, kamu bisa memboyong motor listrik Segway N90C ini dengan Rp27 juta. Harga tersebut masih tergolong terjangkau dengan spesifikasi yang diberikan oleh Segway.

Baca Juga: Motor Listrik di Bawah Rp 20 Juta,Cek Daftar Lengkapnya

2. Segway N100

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini