Cara Rawat Lampu Mobil Biar Terang Benderang, 3 Ramuan Bisa Bersihkan Lampu Mobil Muka Belakang

Tim Redaksi Labviral
Rabu 03 Mei 2023, 14:29 WIB
Cara Rawat Lampu Mobil Biar Terang Benderang, 3 Ramuan Bisa Bersihkan Lampu Mobil Muka Belakang (FOTO: INSTAGRAM/harapan.modifikasi)

Cara Rawat Lampu Mobil Biar Terang Benderang, 3 Ramuan Bisa Bersihkan Lampu Mobil Muka Belakang (FOTO: INSTAGRAM/harapan.modifikasi)

LABVIRAL.COM – Lampu mobil menjadi komponen penting pada kendaraan kamu, agar perjalanan di medan gelap dapat diterjang dengan mudah.

Adapun cara membersihkan lampu mobil agar dapat digunakan pada kondisi hujan berkabut sangat membantu dalam berkendara. Sehingga aman dan nyaman dalam situasi apapun atau kondisi jarak jauh.

Lampu mobil yang sudah lama tak bisa dibersihkan berpotensi buram dan kurang menarik. Pencahayaannya pun akan berkurang, apalagi jika digunakan pada malam hari.

Lampu yang sudah buram tersebut ternyata bisa diperbaiki dengan berbagai cara. Untungnya, Labviral.com punya cara mudah untuk membersihkan sekaligus merawat lampu mobil agar tidak gampang buram saat digunakan. Mau tahu caranya?

Baca Juga: Silau Lampu Mobil Lawan Arah Bisa Bahayakan Nyawa, Tetap Hati-hati Ya!

Ini 3 Ramuan Terbaik Membersihkan Lampu Mobil Depan-Belakang

Pakai compound

Compound menjadi senjata ampuh yang bisa kamu gunakan. Cara membersihkan lampu mobil dengan mengoleskan compound secara merata ke seluruh permukaan kaca atau mikanya.

Sifatnya yang mengikis dapat berfungsi menutupi baret atau lecet di kaca lampu mobil kamu. Jika hasilnya kurang sempurna, maka gunakan kombinasi pasta gigi untuk hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga: Mau Modif Lampu Mobil? Pikir Baik-baik Dulu!

Pakai amplas 1500

Kalau bagian lampu mobil terlihat ada goresan atau baret halus, maka kamu bisa menggunakan amplas supaya mendapatkan hasil terbaik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini