3 Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik yang Bikin Mobil Mengkilap Kinclong

Tim Redaksi Labviral
Rabu 03 Mei 2023, 21:13 WIB
Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik yang Bikin Mobil Mengkilap Kinclong (FOTO: Autonetcare)

Rekomendasi Pelindung Cat Mobil Terbaik yang Bikin Mobil Mengkilap Kinclong (FOTO: Autonetcare)

LABVIRAL.COM – Melindungi cat mobil dari kotoran dan debu, tentunya sangatlah sulit. Sebab, sedikit demi sekikit kotoran yang yang menempel di cat mobil akan membuat mobil kusam bahkan bisa sampai mengelupas. Pemilik mobil pasti akan menjaga kebersihan mobil dengan sangat baik dan tidak mau mobil kesayangannya terlihat kusam, bukan?

Namun cara merawatnya bukan hanya sekadar menggunakan sampo mobil, melainkan pelindung cat mobil khusus, agar warna tetap mengkilap. Pelindung cat bekerja untuk mencegah mobil dari goresan serta membersihan segala macam debu dan kotoran yang menempel.

Jadi kamu tak perlu repot untuk membawa mobil kesayanganmu ke salon. Karena dengan adanya pelindung cat, kamu bisa melakukan perawatan mobil dari rumah saja.

Baca Juga: Ini Guna Coating Cat Mobil di Musim Penghujan

Untuk memudahkan kamu, berikut beberapa rekomendasi produk pelindung cat mobil khusus yang direkomendasikan Labviral.com.

Turtle Wax JET Black

Pelindung cat dari Turtle Wax ini merupakan pelindung cat dalam bentuk spray, sehingga tidak hanya mudah, tetapi kamu juga dapat membawanya kemana saja di dalam mobilmu. Pelindung cat ini sangatlah cocok digunakan untuk mobil berwarna atau hitam sekalipun. Tidak hanya membuat permukaan mobil tampak mengkilap, produk ini juga dapat menyamarkan wax dan membuat permukaan terasa halus. Jika ingin membelinya, Turtle Wax ini dibanderol Rp150.000-Rp300.000.

Baca Juga: Cara Merawat Bodi Mobil Biar Tetap Kinclong

Sonax CutMAx

Sonax CutMax merupakan sebuah pelindung cat mobil yang menawarkan hasil polesan terbaik dari produk lainnya. Meskipun harga yang diberikan sangatlah mahal, tapi untuk kualitas dijamin tidak merugikan. Produk dengan berbahan dasar air ini, tentu juga dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit. Apabila kamu ingin membelinya, kamu harus menyiapkan dana Rp800.000-1.300.000.

Baca Juga: Cara Melepas Stiker Tanpa Tingalkan Bercak di Bodi Mobil

Mr Fix 9H

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini