Akun Instagram Lady Nayoan Kembali Lagi Usai Menghilang, Netizen Curigai Keluarga Andara

Senin 26 Juni 2023, 17:53 WIB

LABVIRAL.COM - Usai membongkar kasus dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, akun Instagram Lady Nayoan dikabarkan sempat menghilang.

Terlihat sejak postingan pertamanya, pada 23 Juni 2023 akun Instagram Lady Nayoan tiba-tiba tidak dapat diakses dan ditemukan.

Lihat Juga: Izinkan Syahnaz Miliki Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Ingin Berpisah Baik-Baik


Hal ini berawal dari unggahan Instagram dokter Richard Lee yang memberi kabar bahwa akun media sosial Instagram Lady Nayoan menghilang.

Setelah beberapa jam pasca hilangnya akun Instagram Lady Nayoan, istri Rendy Kjaenett itu sempat membuat instagram baru @ladynayoan168.

Lihat Juga: Syahnaz dan Rendy Dinobatkan sebagai Pasangan Selingkuh Paling Kreatif, Dokter Richard Lee: Gara-Kara kamu, Indonesia jadi Tahu...

 

Pantauan Labviral.com, usai lady nayoan membuat instagram barunya, akun Instagram Lady Nayoan kini tampak bisa diakses kembali.

Lihat Juga: Tutorial Chat dengan Aplikasi Gojek Ala Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang Diduga Berselingkuh

 

Beberapa orang menduga bahwa akun Instagram Lady Nayoan hilang karena campur tangan Keluarga Andara, terutama Raffi Ahmad sebagai kakak dari Syahnaz Sadiqah, yang memiliki pengaruh yang kuat.

Lihat Juga: 5 Fakta Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang Dibongkar Lady Nayoan, Sudah Setahun Berhubungan hingga Ditantang Bercerai

 

Lady Nayoan sampai saat ini pun belum memberikan klarifikasi terkait alasan mengapa akun Instagramnya tiba-tiba hilang.

Hanya saja, ia menuliskan ucapan terima kasih kepada dokter Richard Lee dan pihak-pihak yang telah membantunya dalam memulihkan akun media sosialnya tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video