Sosok Eca Aura si Gantungan Kunci Surya Insomnia yang Bikin Netizen Gemas

Jumat 11 Agustus 2023, 18:06 WIB

LABVIRAL.COM -Nama Eca Aura menjadi perbincangan publik belakangan ini. Ini lantaran pemilik nama lengkap Elsa Japasal tersebut sering viral bersama Surya Insomnia.

Lihat Juga: 78 Artis Nyalon ke Senayan, Politisi Tulen Bisa Gak Dapat Kursi!

Eca Aura menjadi Co-Host dalam acara Talkpod yang dipandu Surya Insomnia dan Indra Jegel. Tak disangka, kepolosan Eca Aura yang kerap diledek Surya Insomnia sukses mencuri perhatian.

Tak jarang potongan video Eca Aura dengan Surya Insomnia yang kocak viral dan FYP di TikTok. Mulai dari ungkapannya yang ingin Taaruf meski bukan seorang Muslim, hingga diledek 'gantungan kunci' Surya Insomnia yang justru kini jadi julukan lain dirinya.

Lihat Juga: Dear Alshad Ahmad! Harimau Hidup di Hutan Bukan di Youtube

Setelah viral, gadis asal Makassar ini kerap menjadi bintang tamu di TV maupun channel YouTube, terbaru podcast Plus26 yang dipandu Boris Bokir. Eca sendiri dikenal sebagai seleb TikTok dengan paras cantik dan imut.

Lihat Juga: Laju Aldi Taher Tak Terbendung! Kalahkan Prabowo, Ganjar dan Anies. Bakal Dilantik Nih!

Sementara di kalangan pencinta game, sosok Eca mungkin sudah tak asing lagi. Gadis berusia 22 tahun ini merupakan brand ambasador Aura Esport. Tak jarang penampilannya bikin para netizen kesemsem saat menghadiri event game.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video