Cuan Besar Modal Kecil, Yuk Coba Investasi Bitcoin

Dian Eko Prasetio
Kamis 16 Maret 2023, 20:27 WIB
Illustrasi Bitcoin (Sumber : Pixabay)

Illustrasi Bitcoin (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Bagi kalian yang bosan dengan instrumen investasi yang itu-itu aja, kenapa tidak mencoba investasi mata uang kripto, seperti Bitcoin yang lagi nge-trend saat ini?

Yep, seiring bertambahnya waktu keberadaan Bitcoin pun makin populer saja. Dengan makin populernya Bitcoin, maka keuntungan yang bisa diraih pun makin tinggi karena makin bertambah pula investor yang mulai melirik investasi digital satu ini.

Setelah mendapat lampu hijau dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti) sebagai instrumen investasi yang sah di Indonesia, makin banyak pula yang mulai berinvestasi mulai dari kecil-kecilan bahkan sampai mencapai lebih dari ratusan juta Rupiah.

1. Alasan Investasi Bitcoin jadi Investasi Kekinian Paling Populer

Kepopuleran Bitcoin tidak sembarangan, lho! Meskipun sempat mengalami banyak rumor tidak mengenakkan karena kurangnya sosialisasi dan wawasan banyak orang saat itu, tetapi sebenarnya investasi Bitcoin cukup aman dan bisa sangat menguntungkan.

Berikut alasan menarik lainnya yang bikin investasi Bitcoin jadi instrumen investasi populer para Millenial saat ini.

Harga Bitcoin yang bisa meningkat cukup drastis. Hanya dalam waktu hitungan bulan saja nilainya bisa menembus all-time high yang baru. Harga Bitcoin pernah naik hingga 354% pada tahun 2020 yang membuatnya bisa mengalahkanreturn aset keuangan lainnya.

Baca Juga: Punyamu Aktif Atau Tidak? Begini Cara Cek Kepesertaan BPJS

Sekarang, bisa dijadikan sebagai alat pembayaran di,beberapa transaksi digital, meskipun belum banyak.

PayPal yang juga merupakan alat pembayaran transaksi online terbesar di dunia sudah menerima pembayaran dengan Bitcoin. Bahkan pengguna PayPal bisa menyimpan dan melakukan transaksi dengan Bitcoin di PayPal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini