4 Cara Cerdas Menghemat Biaya Resepsi Pernikahan, Nomor 4 Bener Banget!

Dian Eko Prasetio
Rabu 22 Maret 2023, 01:46 WIB
Ilustrasi Resepsi Pernikahan (Sumber : Pixabay)

Ilustrasi Resepsi Pernikahan (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Pernikahan yang indah dan berkesan selalu menjadi impian banyak orang. Karena ini adalah momen sekali seumur hidup dan tentunya ingin dikenang sebagai sesuatu yang sangat istimewa. 

Sebagai orang yang sedang berbahagia, kamu tentu ingin membagikan kebahagiaan kepada orang-orang terdekat melalui sebuah resepsi pernikahan yang hangat.

Untuk mewujudkan sebuah pesta pernikahan tentunya kamu akan membutuhkan dana yang cukup besar. Biaya resepsi bisa saja membuat kamu dan pasangan harus menabung selama bertahun-tahun.

Kondisi seperti ini pada umumnya dialami oleh banyak pasangan, di mana resepsi pernikahan mereka menelan biaya yang terbilang besar.

Baca Juga: Lagi Gak Ada Duit, Tapi Bahan Dapur Habis? Yuk Simak Tips Berhemat Berikut!

Namun jika kamu dan pasangan sepakat, maka tidak ada salahnya menghemat biaya resepsi ini sejak awal. Hal ini penting, sebab kamu juga kelak masih akan memiliki banyak kebutuhan setelah pernikahan.

Membuat resepsi pernikahan yang istimewa dan hemat biaya memerlukan merencanakan segala sesuatunya dengan baik.

Jangan sampai penghematan yang dilakukan, justru membuat resepsi pernikahan tidak berjalan dengan lancar. 

Pangkas biaya untuk berbagai hal yang tidak membawa banyak dampak, namun bisa menekan biaya dalam jumlah yang lumayan. Cek kembali rencana pengeluaran dan lakukan penghematan pada pos yang tepat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini