Verrel Bramasta Klarifikasi Soal Foto Berciuman Dengan Adiknya Athalla Naufal Viral

Annisa Fadhilah
Senin 22 Mei 2023, 09:10 WIB
Verrell Bramasta PAN (Sumber : Instagram/bramastavrl)

Verrell Bramasta PAN (Sumber : Instagram/bramastavrl)

LABVIRAL.COM - Verrell Bramasta sempat membuat heboh publik, karena viral fotonya berciuman dengan sang adik , Athalla Naufal.

Kini, Verrell akhirnya buka suara memberikan klarifikasi terkait foto berciuman yang memicu rumor buruk tentang dirinya itu.

Awalnya, Verrel membahas soal keputusannya terjun ke dunia politik, dirinya pun menyinggung kampanye hitam yang sudah dirasakannya.

"Ini pertama kali aku merasakan yang namanya ada black campaign pertama kali ngerasain yang, waduh bener-bener lingkungan yang baru lah," jelas Verrel saat ditanya awak media di kanal YouTube Fit Nit Not dikutip pada Minggu (21/5/2023).

Baca Juga: Profil Verrel Bramasta, Artis Kader PAN Maju Caleg 2024 untuk Perjuangkan Isu KDRT

Salah satu kampanye hitam yang sudah dirasakan oleh Verrell, adalah fotonya berciuman dengan Athalla Naufal.

"Memang itu adalah salah satu bentuk dari black campaign itu yang aku bilang, memang ada salah satu teknik untuk menjatuhkan orang itu namanya adalah kill the messenger, jadi ketika kita merasakan orang itu adalah sebuah ancaman atau orang itu adalah sebuah, sesuatu yang tidak kita inginkan yang bisa kita lakuin adalah apa, kill the messenger, orang ini kita bunuh dengan cara apa kredibilitasnya kita ancurin dengan cara seperti itu," sambung Verrell.

Verrell lebih lanjut mengatakan, foto ciuman itu sebenarnya diambil dari potongan video, yang diabadikan oleh ibu tirinya.

"Itu lagi iseng bercanda nyontohin, karena aku punya adik kecil namanya El, El itu tuh emang suka cium-cium pipi pipi mulut bisa hidung gitu," ungkapnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini