6 Fakta Ray Stevenson yang Meninggal Dunia, Aktingnya di Film Star Wars Jadi Kenangan

Sunardi
Selasa 23 Mei 2023, 13:09 WIB
Aktor Ray Stevenson yang meninggal dunia. (Sumber : Twitter/@DiscussingFilm)

Aktor Ray Stevenson yang meninggal dunia. (Sumber : Twitter/@DiscussingFilm)

LABVIRAL.COM - Kabar duka kembali muncul dari industri hiburan Hollywood. Aktor Ray Stevenson dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (21/5/2023). Ray yang pernah berperan dalam film Star Wars dan Thor tersebut meninggal di usia 58 tahun.

Sosok Ray dikabarkan meninggal dunia empat hari sebelum hari ulang tahunnya. Penyebab ia meninggal masih belum diketahui. Namun, dilaporkan bahwa sang aktor tersebut sempat dirawat di rumah sakit.

Beberapa sumber menyebut sosok Ray ini sempat sakit mendadak pada waktu syuting film Cassino in Ischia di Ischia, Italia. Ia pun kemudian dibawa ke rumah sakit setempat, dan kondisinya semakin memburuk hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Moonbin Astro Meninggal Tiba-tiba

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Raya Kitty, Ayahnya Hedi Kusdiani Meninggal Dunia

Berikut ini adalah fakta-fakta Ray Stevenson yang meninggal dunia.

1. Lahir di Irlandia Utara

Aktor Ray Stevenson yang meninggal dunia.Aktor Ray Stevenson yang meninggal dunia. (Twitter/@starwars)

Ray Stevenson merupakan seorang aktor kelahiran Irlandia Utara, 25 Mei 1964. Namun, pada saat usia delapan tahun, Ray pindah ke Inggris. Di negara inilah kemudian menghabiskan banyak waktu masa kecilnya.

2. Terinspirasi John Malkovich

Sosok John Malkovich yang menginspirasi Ray Stevenson.Sosok John Malkovich yang menginspirasi Ray Stevenson. (Twitter/@BuryZenek2137)

Sosok Ray mengawali karier sebagai aktor gara-gara terinspirasi oleh John Malkovich yang bermain di teater West End di London. Sejak melihat aksi John itulah yang membuat Ray Stevenson belajar akting di Bristol Old Vic Theater School.

3. Akting perdana di Catherine Cookson The Dwelling Place

Aktor Ray Stevenson yang meninggal dunia.Aktor Ray Stevenson yang meninggal dunia. (Twitter/@RRRMovie)

Akting perdana yang dilakoni oleh sosok Ray Stevenson adalah bermain di drama televisi bertajuk Catherine Cookson The Dwelling Place. Dari penampilan pertamanya itu, Ray kemudian berperan ke dalam berbagai acara televisis, mulai dari Walking the Dead, Dalziel and Pascoe, dan At Home with the Braithwaites.

4. Adu akting di film Thor

Aktor Ray Stevenson yang penah perankan di film Thor.Aktor Ray Stevenson yang penah perankan di film Thor. (Twitter/@MCU_Direct)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini