Anak-anak Desta dan Natasha Rizki Rasakan Gelagat Aneh Orang Tuanya Sebelum Kabar Percerainnya Terkuak

Annisa Fadhilah
Senin 29 Mei 2023, 21:08 WIB
Potret harmonis keluarga Desta saat lebaran lalu. (Instagram/desta80s) (Sumber : Instagram/desta80s)

Potret harmonis keluarga Desta saat lebaran lalu. (Instagram/desta80s) (Sumber : Instagram/desta80s)

LABVIRAL.COM - Natasha Rizki mengakui, anak-anaknya sempat rasakan gelagat aneh dirinya dan suaminya Desta Mahendra sebelum cerai, bahkan menanyakan keberadaan Desta saat memutuskan tidak tinggal bersama dengan Desta.

Diketahui, Natasha Rizki sudah tidak tinggal satu rumah dengan Desta dalam kurun waktu satu tahun.

Natasha Rizki menceritakan bahwa ketiga anaknya sempat merasakan gelagat aneh saat dia dan Desta akan bercerai. Namun, dirinya dan Desta selalu berupaya agar putra-putri mereka tak kehilangan sosok orang tua.

"Ya mereka curiga-curiga sih, nanya keberadaan ayahnya, udah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetep selalu ada," ujar Natasha Rizki saat ditemui di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, (29/5/2023).

Baca Juga: Soal Orang Ketiga Inge Anugrah Tidak Ada Di Berkas Gugatan Cerai Ari Wibowo

Di tengah pemberitaan yang beredar soal isu orang ketiga yang membuat rumah tangganya retak, Natasha Rizki sudah memberikan pengertian kepada ketiga anaknya soal fitnah yang beredar. Hingga Natasha bersyukur anak-anaknya mengerti dengan apa yang dia dan Desta jelaskan.

"Alhamdulillah pertolongan Allah mereka kooperatif kita harus dampingi mereka terus apalagi pemberitaan dimana-mana mereka juga sudah lihat sosmed segala macam tuh, mereka sudah lihat. Sebelum mereka melihat pemberitaan itu, kita sudah kasih tahu mereka duluan," jelas Natasha Rizki.

Baca Juga: Inge Anugrah Sedih Ari Wibowo Tuding Dirinya Punya Orang Ketiga

"Jadi mereka nggak denger dari orang lain atau dari isu-isu yang beredar, tapi dari kita berdua langsung sebagai orang tua," sambungnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini