Netizen Komentari Soal Make Up di Masa Iddah, Inara Rusli : "Sekolah sama Biaya Makan Anak Saya Tidak Bisa Kasbon"

Ananta
Kamis 01 Juni 2023, 17:56 WIB
Netizen Komentari Soal Make Up di Masa Iddah, Inara Rusli : "Sekolah sama Biaya Makan Anak Saya Tidak Bisa Kasbon" (Sumber : Instagram @mommy_starla)

Netizen Komentari Soal Make Up di Masa Iddah, Inara Rusli : "Sekolah sama Biaya Makan Anak Saya Tidak Bisa Kasbon" (Sumber : Instagram @mommy_starla)

LABVIRAL.COM - Paska memutuskan untuk melepaskan cadar, Inara Rusli cukup disibukkan dengan sejumlah aktivitas. 

Terlebih setelah Inara Rusli didaulat menjadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan Athena milik dr. Richard Lee, praktis aktivitasnya cukup sibuk dengan pekerjaan barunya tersebut.

Belakangan, tidak sedikit netizen yang berkomentar mengenai keputusan Inara Rusli untuk membuka cadarnya dan bermakeup yang berlebihan.

Baca Juga: Inara Rusli Bersedia Dipoligami, Begini Syarat dan Ketentuannya

Yang terbaru, seorang netizen mengomentari foto Inara Rusli yang tampil cantik dengan make upnya, mengingatkan Inara yang masih dalam masa Iddah.

"Bismillah.. Maaf kakak Ina, kakak masih dalam masa 'Iddah setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya aja yg dibuka ya kak, yg lainnya jgn dilanggar hehe," tulis @_halcy****

Inara RusliFoto Inara Rusli yang mendapat banyak komentar

Tidak cukup itu, ia juga membandingkan sikap Inara Rusli saat sedang masa iddah dengan Ummi Pipik, istri dari almarhum Ustad Jefry Al Buchori atau Uje.

Baca Juga: Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun, Apa Saja Tuntutannya?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini