EXO CBX Gak Jadi Henkang dari SM Entertainment? Stop Pernyataan Palsu Telah Tandatangani Kontrak dengan Agensi Lain

Annisa Fadhilah
Jumat 02 Juni 2023, 19:27 WIB
EXO CBX Gak Jadi Henkang dari SM Entertainment? Stop Pernyataan Palsu Telah Tandatangani Kontrak dengan Agensi Lain (Instagram.com/weareoneEXO)

EXO CBX Gak Jadi Henkang dari SM Entertainment? Stop Pernyataan Palsu Telah Tandatangani Kontrak dengan Agensi Lain (Instagram.com/weareoneEXO)

LABVIRAL.COM - Personil EXO Baekhyun, Chen dan Xiumin yang juga dikenal sebagai EXO-CBX mengumumkan bahwa mereka menuntut SM Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka kemarin pada Kamis, (1/6/2023).

Kini, pihak EXO-CBX menegaskan bahwa mereka masih ingin menjadi bagian dari EXO di SM Entertainment, serta mengikuti kegiatan grup tersebut.

Bahkan jika nantinya Baekhyun benar-benar meninggalkan SM, mereka akan berusaha untuk tetap setia sebagai member EXO.

"Artis kami ingin melanjutkan aktivitas EXO mereka dengan setia bersama member EXO lainnya di SM Entertainment, bahkan jika mereka mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan SM. Bahkan, sang artis terlebih dahulu menyarankan rencana negosiasi untuk bekerja sama dengan EXO meski Baekhyun, Chen, dan Xiumin keluar dari SM," ujar pengacara EXO-CBX Lee Jae Hak dalam keterangan tertulis dikutip dari Naver News pada Jumat, (2/6/2023).

Baca Juga: Hengkang dari Agensi SM Entertainment, Ini Lirik Lagu Be My Love dari EXO-CBX OST Love Playlist 4

"Selain menyelesaikan hubungan hukum dengan SM, para artis sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan besar yang telah dikirimkan penggemar untuk EXO sejak lama. Dan apapun bentuk masalah hukum yang diselesaikan di masa depan, kami akan terus bekerja keras dan setia sebagai tim yang disebut EXO," sambungnya.

Terkait kontrak eksklusif dan transparansi pembayaran upah EXO-CBX dengan SM Entertainment, pengacara hanya menjelaskan bahwa EXO-CBX dapat menilai dan bertindak sendiri.

Baca Juga: EXO-CBX Pilih Putus Kontrak Dengan SM Entertaiment Harga Saham Langsung Merah Anjlok

"Keputusan adalah hak mereka, seperti meminta data pembayaran upah, diajukan oleh mereka sendiri setelah lama berpikir dan bersusah payah, bukan (saya atau pihak luar) mengintervensi sama sekali," katanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini