Aaron Yan Tersandung Masalah Video Seks Tanpa Izin

Annisa Fadhilah
Jumat 23 Juni 2023, 10:26 WIB
Potret Aaron Yan (Sumber : Instagram/aayan1120)

Potret Aaron Yan (Sumber : Instagram/aayan1120)

LABVIRAL.COM - Artis Taiwan, Aaron Yan tersandung masalah video seks tanpa izin, dengan mantan pacarnya yang seorang YouTuber dan Seleb TikTok Taiwan bernama Raku atau Yao Le.

Hal tersebut Raku ceritakan dalam unggahan di Instagram-nya pada Selasa, dan dibagikan di Facebook.

Raku menyebut, Aaron Yan menjadi pasangannya saat itu, sudah pernah dilarang untuk merekam hubungan intim mereka.

"Pada suatu waktu, saya baru berusia 16 tahun dan tinggal di Taipei sendiri untuk belajar. Kamu (Aaron Yan) merupakan Prince Charming saya. Saya melakukan semua yang kamu katakan karena kamu artis, idola, dan partner saya. Kamu tidak akan pernah menyakiti saya," tulis Raku di akun Instagram-nya @tnps96073, dikutip pada Kamis (22/6/2023).

Baca Juga: Fakta-fakta Muhammad Fajri Pemuda Obesitas yang Meninggal Dunia

"Tapi saya salah. Saya memberikanmu keperjakaan saya saat berusia 16 tahun. Kamu coba merekam saat kita berhubungan seks, tapi saya melarangnya. Saya benar-benar menolak itu, dan kamu berjanji tidak akan melakukannya. Kamu bangun lebih dulu daripada saya, ketika melihat saya masih tidur, kamu memaksakan dirimu (melakukan seks) ke saya tanpa mempertimbangkan yang saya rasakan," sambung Raku.

Namun penolakan itu, kata Raku, malah diabaikan Aaron Yan. Sang aktor merekam hubungan seks mereka tanpa persetujuan Raku, bahkan bocor dan mengganggu kehidupannya.

"Hal terseram adalah kamu diam-diam merekam dengan telepon genggammu ketika saya tidak memperhatikan itu, dan bocor hingga merusak seluruh kehidupanku. Tepat sebelum festival Pertengahan Musim Gugur 2018, saya mendapatkan banyak pesan pribadi saat saya bekerja di Beijing, Cina. Video seks kami beredar. Saya sangat marah, sangat marah, sangat tidak berdaya... Tapi kau hanya meremehkannya dan mengatakan tidak tahu bagaimana itu (video seks) bisa bocor," jelas Raku.

Baca Juga: Deretan Komentar Pedas untuk Rendy Kjaernett di Potret Momen Maternity Shoot dengan Lady Nayoan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Cara Merepost Video Pendek di Twitter

Jumat 16 Juni 2023, 19:58 WIB
Cara Merepost Video Pendek di Twitter
Berita Terkini