Profil, Biodata dan Jejak Karier Bunga Zainal, Artis yang Sindir Orang ke Restoran Mewah Buat Gaya-gayaan

Sunardi
Senin 17 Juli 2023, 09:22 WIB
Sosok Bunga Zainal yang menikah dengan salah satu produser asal India. (Sumber : Instagram/bungazainal05)

Sosok Bunga Zainal yang menikah dengan salah satu produser asal India. (Sumber : Instagram/bungazainal05)

LABVIRAL.COM - Profil dari Bunga Zainal sedang banyak dicari. Baru-baru ini aktris asal ibu kota tersebut sedang membuat konten parodi yang menuai beragam reaksi dari warganet.

Konten video parodi yang diunggah oleh akun Instagramnya itu sedang menyindir para pelanggan restoran mewah yang memilih nongkrong hanya untuk gaya-gayaan. Selain itu, banyak orang yang sebelum makan di restoran mewah memilih makan di luar dahulu.

Video yang diunggah oleh Bunga Zainal sejak Sabtu (15/7) itu menuai beragam reaksi. Ada yang mencibir, tapi ada pula yang menganggap bahwa video dari Bunga Zainal ini related dengan kehidupannya.

Namun, siapa sih sosok Bunga Zainal ini? Berikut ini adalah profil, biodata, dan jejak karier Bunga Zainal.

Baca Juga: Profil Tiara Andini, Biodata dan Jejak Kariernya, Penyanyi yang Curhat Emosi Gara-gara Ulah Oknum Wartawan

Baca Juga: Profil, Biodata dan Jejak Karier Indra Herlambang, Dijuluki Presenter Spesialis Acara Korea

Profil Bunga Zainal

Bunga Zainal yang menjadi artis kondang Tanah Air.Bunga Zainal yang menjadi artis kondang Tanah Air. (Instagram/bungazainal05)

Sosok Bunga Zainal memiliki nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri. Ia adalah perempuan kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987, dan saat ini ia telah genap berusia 36 tahun.

Dalam dunia hiburan Tanah Air nama Bunga Zainal memang tak asing. Ia diketahui kerap ikut membintangi sinetron, film, hingga layar lebar.

Ia merupakan anak dari pasangan Syafury dan Evi Zainal (Ibu). Selain itu, sosok Bunga Zainal ini juga memiliki dua kakak, yakni Vicky Zainal dan Meta Choirunnisa. Ia juga seorang adik bernama Putra Zainal.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini