Mumpung Masih Muda, Lakukan 8 Hal Ini Agar Tak Menyesal Saat Tua Nanti. Ingat, Hidupmu Tak untuk Menyenangkan Orang Lain

Bonifasius Sedu Beribe
Sabtu 09 Maret 2024, 13:00 WIB
Karena kamu tak dapat mengulang waktu dan pada saat tua nanti, kamu tak menyesali melakukan 8 hal ini saat muda. Apa saja? (Sumber : Freepik)

Karena kamu tak dapat mengulang waktu dan pada saat tua nanti, kamu tak menyesali melakukan 8 hal ini saat muda. Apa saja? (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Hidup hanya sekali. Setelah itu, mati! Kata-kata usang ini mungkin kedengaran sepele. Tapi, memang benar. Kamu tak dapat mengulangi sedetikpun waktu kehidupanmu.

Hidup akan berjalan maju, terus ke depan dan kamu akan terus berjalan hingga ujungnya nanti.

Maka, lakukanlah yang baik, yang menyenangkan. Karena kamu tak dapat mengulang waktu dan pada saat tua nanti, kamu tak menyesali melakukan 8 hal ini saat muda. Apa saja?

Baca Juga: Kebanyakan Orang Tua Menyesal Tak Melakukan 7 Hal Ini Saat Muda, Termasuk Bilang Cinta ke Dia yang Sangat Disukai Dulu

1. Hidup terlalu serius

Menjalani hidup dengan terlalu serius dan tidak pernah meluangkan waktu untuk bermain-main sejenak dan melepas lelah, adalah cara yang salah.

Dengan terus-menerus merasa tegang sepanjang waktu, kamu akan kehilangan banyak hal menyenangkan yang ada di dalam hidupmu.

Pada akhirnya, kamu akan menyesalinya di kemudian hari, karena melewatkan momen-momen yang tak bisa kamu ulangi itu.

2. Mengabaikan suara hati

Kamu semua pada dasarnya memiliki suara hati yang memberitahumu jika ada sesuatu yang salah. Setiap orang pasti pernah mengalami situasi, dimana dia tidak mengikuti kata hatinya dan pada akhirnya menyesali pilihannya di kemudian hari.

Kamu biasanya mengabaikan hal tersebut lebih sering dari yang seharusnya, baik secara sadar maupun tidak sadar dan seringkali di kemudian hari kamu menyadari bahwa kamu seharusnya mendengarkan suara hatimu saja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini