Zachary Levi Bela Film Shazam! Fury of the Gods, Meski Banyak Dikritik

Ananta
Rabu 05 April 2023, 16:00 WIB
Zachary Levi Bela Film Shazam! Fury of the Gods, Meski Banyak Dikritik (Sumber : Youtube/Warner Bros. Picture)

Zachary Levi Bela Film Shazam! Fury of the Gods, Meski Banyak Dikritik (Sumber : Youtube/Warner Bros. Picture)

LABVIRAL.COM - Shazam! Fury of the Gods telah gagal untuk mengesankan para kritikus dan di box office meskipun penampilan pertamanya cukup menjanjikan.

Meskipun telah mendapat predikat jelek, bintang Shazam! Zachary Levi masih membela film ini dengan menyebutnya sebagai produk yang lebih baik dari pendahulunya.

Sekuel Shazam! telah berjuang di box office sejak akhir pekan pembukaannya, dengan total pendapatannya saat ini hanya di bawah $120 juta, yang hampir tidak menutupi anggaran yang dikabarkan sekitar $100 juta.

Baca Juga: James Gunn Sudah Dapat Sutradara Untuk Film Superman : Legacy? Seperti ini Cuitannya

Meskipun para penonton tampaknya menikmati Fury of the Gods apa adanya, para kritikus dan penggemar berat mengecam film ini dari berbagai sisi.

Menanggapi kritik tentang film tersebut, Levi memberikan pendapatnya tentang kualitas film tersebut:

"Menurut saya, 'Shazam! Fury of the Gods' secara obyektif sebenarnya merupakan film yang lebih baik dari film pertamanya," candanya di Chicago Comic and Entertainment Expo "Banyak orang yang tidak berpikir demikian. F- orang-orang itu," ujar Levi sebagaimana yang dikutip LabViral.com dari laman Heroic Hollywood.

Baca Juga: 6 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona yang Wajib Kamu Tonton

Meski percaya diri dengan produknya, Levi tampaknya tidak terlalu positif tentang prospek sekuel berikutnya. Dia menunjukkan bahwa bisnis tidak sering berinvestasi pada sesuatu yang tidak menghasilkan uang:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini