Sinopsis Hotel Artemis, Perburuan Pencuri Pulpen di Rumah Sakit Khusus Penjahat Kelas Kakap

Sunardi
Minggu 09 April 2023, 17:05 WIB
Poster film Hotel Artemis. (Sumber : Twitter/@BigShade55)

Poster film Hotel Artemis. (Sumber : Twitter/@BigShade55)

LABVIRAL.COM - Salah satu film menarik yang tak boleh dilewatkan adalah Hotel Artemis. Film ini salah satu film dystopia yang memiliki latar belakang Los Angeles di masa depan.

Film yang disutradari oleh Drew Pearce ini sudah rilis sejak tahun 2018 silam. Film yang bergenre kriminal tersebut akan ditayangkan kembali oleh Bioskop Trans TV pada Minggu (9/4).

Hotel Artemis diperanan oleh beberapa aktor ternama. Seperti halnya Jodie Foster, Sofia Boutella, Dave Bautista, Sterling K. Brown, dan Jeff Goldblum.

Dalam situs penilian film di IMDb, film Hotel Artemis mendapatkan rating sebesar 6.1/10. Dalam durasi 1 jam 33 menit, para penonton akan dimanjakan dengan bebagai petualangan dan laga menarik.


Sinopsis Hotel Artemis

Hotel Artemis adalah film yang berlatar tahun 2028. Di tahun itu Los Angeles penuh dengan kerusuhan dan tindak kriminal.

Di Kota Los Angeles yang memiliki keadaan sosial semrawut itu terdatap Hotel Artemis. Tempat tersebut adalah rumah sakit ilegal yang khusus mengobati para kriminal kelas kakap yang sakit atau terluka.

Baca Juga: Sinopsis Hacksaw Ridge, Kisah Andrew Garfield Jadi Tentara Berperang Tanpa Senjata

Baca Juga: Sinopsis Colombiana, Aksi Zoe Saldana Balas Dendam Kematian Orang Tuanya

Baca Juga: Sinopsis Everly, Kisah Salma Hayek jadi Budak Seks yang DiburuYakuza

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini