Film Super Mario Bros. Tampilkan Sejumlah Karakter yang Tidak Dipakai Nintendo

Ananta
Senin 10 April 2023, 20:28 WIB
Film Super Mario Bros. Tampilkan Sejumlah Karakter yang Tidak Dipakai Nintendo (Sumber : Instagram @supermariomovie)

Film Super Mario Bros. Tampilkan Sejumlah Karakter yang Tidak Dipakai Nintendo (Sumber : Instagram @supermariomovie)

LABVIRAL.COM - Sutradara film Super Mario Bros, Aaron Horvath dan Michael Jelenic, mengungkapkan bahwa beberapa karakter baru terinspirasi dari desain yang sebelumnya tidak terpakai yang disediakan oleh Nintendo.

Kolaborasi antara perusahaan video game tersebut dan Illumination membuat Chris Pratt berperan sebagai tukang ledeng yang melindungi Kerajaan Jamur dari amukan Bowser (Jack Black).

Film Super Mario Bros. menampilkan sejumlah wajah yang sudah dikenal dalam sejarah waralaba ini, termasuk Luigi (Charlie Day), Princess Peach (Anya Taylor-Joy), dan Donkey Kong (Seth Rogen).

Baca Juga: Film The Super Mario Bros Movie Dulang Sejumlah Rekor di Box Office

Seiring dengan kesuksesan film Super Mario Bros. dalam debutnya di box office, Horvath dan Jelenic membuka diri mengenai pengembangan petualangan animasi Mario, di mana mereka mengungkapkan ada  tambahan karakter baru yang terinspirasi dari karya seni sebelumnya.

Horvath mengungkapkan bahwa Nintendo memberi mereka persetujuan untuk menggambarkan keluarga Mario dan Luigi yang lebih luas dalam karakter, dengan memberikan desain yang telah dikembangkan oleh perusahaan video game tersebut. 

"Nintendo sangat terbuka dengan hal ini - mereka sepenuhnya setuju dengan representasi sinematik Mario ini dan mengetahui bahwa dia tidak hanya akan menjadi seorang pria yang muncul dari sebuah pipa dan berkata 'Wahoo!' dan kemudian dia memulai petualangannya," ungkap Horvath sebagaimana yang dikutip LabViral.com dari laman screenrant.com. 

Baca Juga: Mario Bros, Mengenal Lebih Dekat Tukang Ledeng Kecintaan Semua Anak-anak

Lebih lanjut Horvath menjelaskan bahwa ia bersama tim perlu untuk melakukan upaya lebih untuk menampilkan sosok Mario yang nyata sebagai pria dengan kehidupan dan permasalahannya. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini