Mario Bros, Mengenal Lebih Dekat Tukang Ledeng Kecintaan Semua Anak-anak

Ananta
Senin 10 April 2023, 16:12 WIB
Mario Bros (Sumber : Instagram @supermariomovie)

Mario Bros (Sumber : Instagram @supermariomovie)

LABVIRAL.COM - Film The Super Mario. Movie telah dirilis di layar lebar dan berhasil meraih sejumlah pemasukan di pekan perdananya. 

Sejumlah rekor juga telah dipecahkan film animasi hasil kolaborasi antara Illumination, Nintendo dan Universal ini, berkat promosi dari mulut ke mulut yang positif, nostalgia akan serial video game populer dan jumlah penonton yang sangat besar dari kalangan keluarga.

Mulai dari film dengan pembukaan akhir pekan terbesar tahun ini, debut terbesar kedua yang pernah ada untuk sebuah film animasi, serta debut dengan pendapatan tertinggi yang pernah ada untuk film produksi Illumination.

Baca Juga: Film The Super Mario Bros Movie Dulang Sejumlah Rekor di Box Office

Lalu siapa sih sebenarnya Mario Bros ini? Berikut LabViral.com sajikan sejarah dari salah satu karakter paling ikonik di dunia game.

Karakter Mario Bros pertama kali diperkenalkan pada tahun 1981 oleh Nintendo dan sejak itu telah menjadi bagian integral dari sejarah game dan budaya populer.

Sejarah Mario Bros yang kaya dan panjang dimulai pada tahun 1981 ketika game pertama dalam seri ini, Donkey Kong, dirilis.

Baca Juga: Lucasfilm Umumkan Film Star Wars Terbaru Arahan Sutradara Dave Filoni dan James Mangold

Donkey Kong adalah game platforming klasik yang mengikuti kisah petualangan Mario, seorang tukang pipa yang berjuang melawan seekor gorila jahat bernama Donkey Kong untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Pauline.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini