5 Film Adaptasi Game yang Gagal di Box Office

Ananta
Senin 10 April 2023, 21:17 WIB
5 Film Adaptasi Game yang Gagal di Box Office (Sumber : Instagram @supermariomovie)

5 Film Adaptasi Game yang Gagal di Box Office (Sumber : Instagram @supermariomovie)

LABVIRAL.COM - Film The Super Mario Bros. yang saat ini sudah tayang di box office mendulang sukses dan memecahkan beberapa rekor. 

The Super Mario Bros Movie berhasil meraup $146 juta atau Rp2,2 triliun pada akhir pekan pembukaannya dan meraih $204,6 juta atau sekitar Rp3 triliun dalam lima hari pertama perilisannya, melampaui ekspektasi dan mengguncang persaingan di box office Amerika Serikat.

Sejumlah rekor juga telah dipecahkan film animasi hasil kolaborasi antara Illumination, Nintendo dan Universal ini, berkat promosi dari mulut ke mulut yang positif, nostalgia akan serial video game populer dan jumlah penonton yang sangat besar dari kalangan keluarga.

Baca Juga: Film Super Mario Bros. Tampilkan Sejumlah Karakter yang Tidak Dipakai Nintendo

Mulai dari film dengan pembukaan akhir pekan terbesar tahun ini, debut terbesar kedua yang pernah ada untuk sebuah film animasi, serta debut dengan pendapatan tertinggi yang pernah ada untuk film produksi Illumination.

Sukses yang berhasil diraih Super Mario Bros ini tentu capaian yang luar biasa, apalagi ada mitos yang menyebutkan bahwa film-film adaptasi video game kebanyakan tidak sukses. 

Berikut ini LabViral.com sajikan sejumlah film adaptasi video game yang gagal di box office. Cekidot

Baca Juga: Mario Bros, Mengenal Lebih Dekat Tukang Ledeng Kecintaan Semua Anak-anak

1. Super Mario Bros. (1993)

Film yang diadaptasi dari permainan video Mario Bros ini dibintangi oleh Bob Hoskins dan John Leguizamo. Meskipun memiliki anggaran yang besar, film ini menerima tinjauan buruk dari kritikus dan gagal secara komersial.

2. Street Fighter The Legend of Chun-Li (2009)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini