Sinopsis Collide, Kisah Pengorbanan Pengedar Narkoba Menyelamatkan Nyawa Kekasihnya

Sunardi
Rabu 12 April 2023, 17:01 WIB
Poster film Collide. (Sumber : Twitter/@spideyddevil)

Poster film Collide. (Sumber : Twitter/@spideyddevil)

LABVIRAL.COM - Film Collide bakal kembal tayang pada Rabu, 12 April 2023 malam nanti. Bioskop Trans TV akan menghadirkan kisah seru Collide pada pukul 21.45 WIB.

Collide yang disutradarai oleh Era Creevy sudah rilis sejak tahun 2016. Film yang berdurasi 1 jam 39 menit ini bercerita tentang sepasang kekasih.

Pasangan tersebut awalnya hidup bahagia, namun kesedihan mulai melanda lantaran salah satunya mengalami gagal ginjal. Dengan adanya penyakit itu tentu membutuhkan banyak uang untuk berobat dan transplantasi ginjal.

Dibintangi oleh aktor Nicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins,Ben Kingsley, Marwan Kenzari, dan Christian Rubeck Collide menghadirkan cerita yang seru.

Menurut situs IMDb, film Collide mendapatkan skor 5,7 dari 10. Film yang berhasil meraup pendapatannya secara global mencapai USD 6,8 juta.

Baca Juga: Sinopsis A Good Man, Pertempuran Steven Seagal Melawan Mafia

Baca Juga: Sinopsis The Expendables 3, Aksi Menegangkan Tentara Bayaran Gagalkan Perdagangan Senjata Ilegal


Sinopsis Collide

Kisah film Collide mengikuti kisah romansa yang melibatkan pemuda bernama Casey Stey dan Kuliette. Dua orang itu bertemu di sebuah tempat dan saling mengenal. Dua orang itu pun langsung sama-sama mencintai. Akhirnya kisah mereka pun dimulai.

Diceritakan bahwa sosok Casey merupakan pemuda yang berasal dari Amerika Serikat. Casey memilih mendapatkan uang dengan cara cepat, tapi risikonya besar, yakni menjadi pengedar narkoba.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini