Sinopsis The Expendables 3, Aksi Menegangkan Tentara Bayaran Gagalkan Perdagangan Senjata Ilegal

Sunardi
Selasa 11 April 2023, 17:00 WIB
Poster film The Expendables 3. (Sumber : Twitter/@carlclark643)

Poster film The Expendables 3. (Sumber : Twitter/@carlclark643)

LABVIRAL.COM - Jika kamu pecinta film action, jangan lewatkan The Expendables 3. Salah satu sekuel dari film The Expendables (2010) serta The Expendables 2 (2012) ini menarik ditonton.

The Expendables 3 yang sudah rilis sejak 2014 bercerita tentang kelompok tentara bayaran yang memperoleh tugas menguak adanya perdagangan senjata ilegal. Salah satu yang menarik dari film ini adalah adanya hal tak terduga, bahwa pelaku dari perdagangan ilegal itu adalah mantan pemimpin tim tersebut.

Film garapan sutradara Patrick Hughes dan diproduksi oleh Lionsgate Pictures ini skenarionya ditulis oleh Sylvester Stallone, Creighton Rothenberger, dan Katrin Benedikt.

Selain itu, yang tak bisa dilewatkan dari film The Expendables 3 adalah aksi dari para aktor-aktor ternama. Mulai dari Jason Statham, Sylvester Stallone, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson, dan Antonio Banderas.

Film yang berdurasi 2 jam 6 menit itu memang menarik tuk ditonton. Dilansir dari situs IMDb, film The Expendables 3 mendapatkan rating 6,1 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Hotel Artemis, Perburuan Pencuri Pulpen di Rumah Sakit Khusus Penjahat Kelas Kakap

Baca Juga: Sinopsis Hacksaw Ridge, Kisah Andrew Garfield Jadi Tentara Berperang Tanpa Senjata


Sinopsis The Expendables 3

The Expendables 3 menceritakan adanya kelompok tentara bayaran yang profesional. Tentara bayaran yang diberi nama The Expendables ini dipimpin oleh Barney Ross.

Para anggota kelompok tersebut memiliki kemampuan yang beragam. Seperti halnya tokoh Lee Christmas yang ahli dalam memainkan pisau, Yin Yang ahli bela diri, dan Gunner yang secara spesialis bisa menggunakan senjata.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini