Marisya Icha Siap Bela Haji Faisal, Jika Dipanggil Pihak Berwajib

Ananta
Kamis 13 April 2023, 14:51 WIB
Marisya Icha (Sumber : Instagram @marisyaicharealll)

Marisya Icha (Sumber : Instagram @marisyaicharealll)

LABVIRAL.COM - Menanggapi kemungkinan pemanggilan Haji Faisal terkait kasus investasi bodong robot trading, selebgram Marisya Icha menyatakan siap pasang badan untuk membela Haji Faisal.

Marisya Icha merupakan orang yang menginisiasi adanya donasi untuk Gala Sky putra semata wayang Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Menanggapi adanya kemungkinan pemanggilan Haji Faisal terkait dengan kasus pencucian uang, Ica mengatakan siap untuk pasang badan membela Haji Faisal.

Baca Juga: Haji Faisal Siap Hadir Jika Ada Pemanggilan Resmi, Terkait Kasus Investasi Bodong Robot Trading

"kalau memang kita dikait-kaitkan donasi kita, ya Insya Allah kita siap untuk diaudit. Dananya mengalir kemana itu jelas kok," jelas Icha dikutip LabViral.com dari Youtube Intens Investigas, Rabu (12/4/2023).

Icha pun juga mengaku agak bingung menanggapi persoalan yang menimpa Haji Faisal dan jika nanti betul-betul akan dipanggil.

Kalau saya sih agak bingung juga ya kalau misalkan Pak Haji Faisal yang dipanggil," ungkap Ica. "Pertama, bukan masuk ke rekening pribadi pak Haji Faisal, trus yang kedua, yang membuka donasi juga bukan pak Haji Faisal. Trus lagi pak haji faisal dibilang menerima dana pencucian uang," tambahnya.

Baca Juga: Haji Faisal : Apa Urusannya dengan Saya, Ketika Ditanya Soal Kembalikan Rp. 400 juta Hasil Lelang Buku

Ica juga mewanti-wanti kepada semua pihak untuk tidak langsung menjustifikasi, sebelum ada keputusan dari pihak yang berwajib.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini