Sinopsis Final Girl, Gadis Polos yang Dilatih Bertarung dalam Permainan Mematikan

Sunardi
Jumat 28 April 2023, 15:32 WIB
Poster film Final Girl. (Sumber : Twitter/@hothorrorqueen)

Poster film Final Girl. (Sumber : Twitter/@hothorrorqueen)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menayangkan film layar lebar bertajuk Final Girl. Film yang disutradari oleh Tyler Shields ini rencananya akan diputar pada Jumat (28/4) pukul 23.45 WIB.

Final Girl berkisah tentang seorang anak perempuan yatim piatu yang dididik jadi seorang petarung. Ia melakukan pertarungan untuk membasmi kelompok pria penyiksa dan pembunuh.

Film yang sudah rilis sejak 2015 ini memang menarik ditonton. Beberapa bintang film ternama ikut meramaikan, seperti Abigail Breslin, Wes Bentley, Logan Huffman, Cameron Bright, dan Alexander Ludwig.

Final Girl yang ditulis oleh Stephen Scarlata dan Johnny Silver ini memiliki durasi 1 jam 24 menit. Beberapa penghargaan pun sudah dikantongi, seperti The Joey Awards 2015 untuk Best Actress in a Feature Film Suppporting/Principal Role Age 5-11 dan lain sebagainya.

Berdasarkan situs film IMDb, Final Girl mendapatkan rating skor 4,7 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis A Haunting in Venice, Film Thriller Adaptasi dari Novel Agatha Christie

Baca Juga: Sinopsis Before I Fall, Gadis yang Terjebak di Putaran Waktu


Sinopsis Final Girl

Kisah berawal dari seorang gadis bernama Veronica. Ia masih berusia lima tahun dan hidup sebatang kara. Veronica di usia itu sudah kehilangan ayah dan ibunya.

Sosok Veronica meski masih lima tahun, ia bukanlah gadis kecil yang cengang. Pada akhinya, dari karakternya itu membuat ia dididik dan dilatih oleh William.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini