Sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Lika-Liku Kehidupan Rumah Tangga Pasangan Muda

Sunardi
Minggu 30 April 2023, 12:13 WIB
Poster film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

Poster film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film bertajuk Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Film tersebut rencananya akan diputar pada Minggu (30/4) pukul 16.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa bersama istrinya, Meira Anastasia ini merupakan spin-off dari fim populer bertajuk Ada Apa Dengan Cinta? karya Rudi Soedjarwo. Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga merupakan film yang bergenre komedi romantis. Sebuah kisah rumah tangga dari Milly dan suaminya, Mamet.

Beberapa pemain atau pemeran yang ikut terlibt dalam film ini seperti Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sinopsis Ip Man 4, Final Sang Master Kung Fu

Baca Juga: Sinopsis Basri & Salma in a Never-Ending Comedy, Film Pendek Indonesia Pertama Tayang di Cannes Film Festival 2023

Berdasarkan situs film IMDb, film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga mendapatkan rating 7,4 dari total 10 poin.

 

Sinopsis Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Kisah berawal dari sosok Milly (Sissy Priscilia) yang merupakan sahabat dari Cinta. Sosok Cinta merupakan pemeran utama dalam film AADC 2.

Milly yang sudah dewasa dan membangun rumah tangga bersama Mamet (Dennis Adhiswara). Mereka berdua sebagai pasangan disibukkan dengan kehidupan sebagai orang tua.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini