Hyundai Stargazer Improvement 2023: 4 Ubahan Fitur yang Bikin Stargazer Makin Dilirik

Ryan
Kamis 14 September 2023, 17:14 WIB
Infografis Hyundai Stargazer

Infografis Hyundai Stargazer

LABVIRAL.COMHyundai melakukan ubahan pada Hyundai Stargazer pada pertengahan 2023 ini.

Penyempurnaan Stargazer oleh Hyundai semakin membuat Stargazer makin dilirik karena desain yang elegan dan makin sempurna.

Hyundai sendiri melakukan improvement pada Stargazer sebagai wujud feedback dan review serta masukan yang diterima oleh Hyundai Mobil.

“Setelah berbagai feedback, review, masukan, dan tentunya observasi, kini PT Hyundai Mobil Indonesia resmi memasarkan Hyundai Stargazer improvement 2023 serta menawarkan trim baru, yakni Essential,” tulis Hyundai Mobil Indonesia di laman resminya.

Baca Juga: Seperti Sang Kakak Creta, Mesin Hyundai Stargazer Bisa Nyala Pakai HP

Berikut 4 ubahan pada Hyundai Stargazer:

1. Dashboard

Untuk menunjang visibilitas, Hyundai melakukan ubahan pada desain dashboard dengan desain baru. Frame speedometer dibuat lebih ringkas untuk menunjang visibilitas yang lebih baik.

2. Aksen Piano Black

Beberapa bagian dashboard diubah menggunakan aksen Piano Black. Hal ini menimbulkan kesan elegan pada Stargazer. Selain bagian dashboard, panel AC juga menggunakan aksen Piano Black.

3. Electric Parking Brake

Rem tangan yang didesain sedemikian rupa dan bisa aktif serta nonaktif secara otomatis ini membuat Stargazer makin ciamik. Namun electric parking brake ini masih baru tersedia untuk seri New Stargazer Prime.

4. Rear Disc Brake

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini