Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Kamu yang Gatal-Gatal, Disesuaikan dengan Penyebabnya

Annisa Fadhilah
Sabtu 08 Juli 2023, 20:36 WIB
Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Kamu yang Gatal-Gatal, Disesuaikan dengan Penyebabnya(Sumber : Freepik.com)

Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Kamu yang Gatal-Gatal, Disesuaikan dengan Penyebabnya(Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Cuaca di Indonesia cenderung panas membuat kulit rentan mengalami gatal-gatal hingga butuh bedak untuk bentol bentol. Oleh karena itu, diperlukan bedak untuk bentol bentol

Nah, rasa gatal hingga bentol-bentol akibat biang keringat, alergi, atau jamur yang mengangggu aktivitas dapat diatasi dengan bedak untuk gatal. Namun, bedak untuk bentol bentol seperti apa yang sebaiknya Kamu pilih?

Menggaruk bentol-bentol dan gatal, baik secara sadar maupun tidak sadar, dapat menimbulkan luka dan infeksi bakteri. Oleh karena itu, diperlukan bedak untuk bentol-bentol.

Baca Juga: Mengenal Kutu Rambut, Pembuat Kepala Gatal Gak Karuan

Belum lagi ditambah dengan bekas luka yang sulit hilang karena menggaruk bentol-bentiol. Karena itu, sebaiknya kulit gatal langsung diatasi dengan bedak untuk bentol bentol

Jangan sembarangan memilih bedak untuk bentol bentol. Berikut ini beberapa pilihan bedak gatal yang bagus dan ampuh meredakan gangguan gatal, sesuai dengan penyebab gatal.

Bedak Caladine

Bedak CaladineBedak Caladine

Caladine merupakan bedak gatal asal Indonesia yang sangat mudah ditemukan di toko apa pun. Bedak ini mengandung bahan calamine yang sering direkomendasi untuk mengatasi biang keringat hingga bentol bentol secara aman pada bayi. Tentunya, bedak gatal caladine bisa digunakan untuk segala usia.

Bedak gatal Caladine tersedia dalam berbagai varian aroma agar tubuh tetap harum sepanjang hari. Kandungan Champora dan menthol nya juga memberikan sensasi sejuk di kulit saat dipakai.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Style

Cara Merawat Bulu Kemaluan Agar Tak Gatal

Selasa 14 Maret 2023, 19:24 WIB
Cara Merawat Bulu Kemaluan Agar Tak Gatal
Berita Terkini