Presiden Jokowi dan Keluarga Kunjungi Warung Kopi Klotok Jogja, Ini Menu Andalan yang Dicarinya

Sunardi
Minggu 04 Juni 2023, 09:10 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana mengunjungi Warung Kopi Klotok di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (3/6/2023). (Sumber : ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana mengunjungi Warung Kopi Klotok di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (3/6/2023). (Sumber : ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

LABVIRAL.COM - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo menikmati waktu akhir pekan dengan mengunjungi Warung Kopi Klotok Jogja pada Sabtu (3/6/2023). Kunjungan Jokowi tersebut tak disangka para pengunjung warung.

Jokowi berkunjung tak hanya bersama Ibu Iriana tetapi didampingi juga oleh putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep dan menantunya, Erina Gudono. Rombongan Presiden tersebut tiba di Warung Kopi Klotok sekitar pukul 09.50 WIB.

"Pagi tadi di Yogyakarta. Kami mengunjungi Warung Kopi Klotok di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman," tulis keterangan akun Twitter @jokowi, Sabtu (3/5/2023).

Baca Juga: Ruhut Bilang Cawe-cawe Buat Jegal Salah Satu Capres Tidak Ada dalam Kamus Presiden Jokowi

Baca Juga: Anak Buah AHY Bilang Jokowi Harus Klarifikasi, Kalau Tidak Sepertinya Presiden Sengaja Sebar Hoaks

Di Warung Klotok yang berlokasi di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman itu Jokowi dan keluarga terlihat menikmati beberapa menu khas. Mulai dari kopi klotok, sayur lodeh, tempe garit, hingga telur krispi.

Menurut pria kelahiran Surakarta, 21 Juni 1961, tersebut makanan di Kopi Klotok semuanya enak. "Semuanya enak sekali," lanjutnya.

Jokowi yang terlihat mengenakan pakaian sweater turun dari mobil dan langsung menjadi perhatain para pengunjung Warung Kopi Klotok. Para pengunjung yang antre pun langsung mengabadikan momen kehadiran sang Presiden.

"Tidak nyangka sama sekali. Ke Kopi Klotok pagi-pagi, ternyata kok ngantre banyak, ternyata ada bapak Presiden. Alhamdulillah tadi dapat foto," kata Lina salah satu pengunjung Warung Kopi Klotok. Lina yang datang bersama anaknya pun berkesempatan untuk berfoto bareng Jokowi.

Para pengunjung yang berfoto bareng Presiden Joko Widodo di Warung Kopi Klotok.Para pengunjung yang berfoto bareng Presiden Joko Widodo di Warung Kopi Klotok. (Twitter/@jokowi)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini