Viral Bule Bersetubuh di Pinggir Jalan, Benarkah Tanda Kiamat?

Hadi Mulyono
Senin 05 Juni 2023, 14:36 WIB
Bule bersetubuh di jalan. (Sumber : tangkapan layar twitter.com/@tanyakanrl)

Bule bersetubuh di jalan. (Sumber : tangkapan layar twitter.com/@tanyakanrl)

LABVIRAL.COM - Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan sepasang bule sedang bersetubuh di pinggir jalan.

Tampak dalam video yang diunggah akun Twitter @tanyakanrl, pasangan yang belum diketahui apakah suami istri tersebut, tanpa ragu berhubungan badan di tempat umum meski banyak orang yang sedang lewat.

"Bule, kenapa ya mereka makin banyak yang begini ((begituan di jalanan umum, akhirnya orang yang lihat kegiatan itu, balik mundur gak jadi lewat)) sedih banget gw," demikian tulis keterangan akun @tanyakanrl dikutip Labviral.com pada Senin, 5 Juni 2023.

Baca Juga: 10 Hadits tentang Hari Kiamat, Menguak Tanda-tanda Datangnya Hari Akhir

Melihat kejadian di luar nalar tersebut, tidak sedikit netizen yang mengaitkannya dengan tanda-tanda datangnya hari kiamat. Benarkah demikian?

Maraknya zina tanda kiamat?

Belum bisa dipastikan apakah sepasang bule itu suami istri atau tidak sehingga perbuatannya tergolong zina atau bukan, masih dalam tanda tanya.

Akan tetapi berhubungan badan di tempat umum jelas bertentangan dengan agama Islam dan norma sosial yang ada di masyarakat.

Baca Juga: 5 Manfaat Membaca Surah Al Baqarah, Penyelamat pada Hari Kiamat

Padahal Allah Swt dalam firman-Nya memerintahkan manusia agar berhubungan badan suami istri dengan cara dan tempat yang baik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini