Kisah di Balik Rongsokan Bus Budiman Dibiarkan Merana di Tasik

Haris Ma'ani
Kamis 27 Juli 2023, 10:19 WIB
PO Budiman yang menjadi rongsokan di salah satu tempat penyimpanan di Kota Tasik, Jawa Barat.  (Sumber : Fanspage/Budiman Lovers Community)

PO Budiman yang menjadi rongsokan di salah satu tempat penyimpanan di Kota Tasik, Jawa Barat. (Sumber : Fanspage/Budiman Lovers Community)

LABVIRAL.COM-Busmania pasti mengetahui soal rongsokan Bus Budiman di media sosial. Ternyata begini kisah di balik rongsokan Bus Budiman, yang terpaksa 'pensiun'.

Foto rongsokan bus Budiman beredar di media sosial baru-baru ini. Bus-bus tersebut terbengkalai dan dibiarkan saja di sebuah lokasi.

Lokasi bus Budiman tersebut dipenuhi rerumputan dan semak. Dibiarkan saja teronggok tanpa adanya atap membuat bus Budiman tersebut dalam kondisi memprihatinkan.

Baca Juga: 5 Perusahaan Karoseri Bus Terbaik Indonesia yang Mendunia

Dari foto yang beredar, tampak bus-bus yang teronggok itu sudah mengalami karatan pada bagian atap. Rembesan karat tersebut sebagian menutupi bodi dan kaca kendaraan.

(Fanspage/Budiman Lovers Community)(Fanspage/Budiman Lovers Community)

Sebagian besar bodi bus juga sudah mengalami pengelupasan cat pada bagian bodi.

Dulu sempat berjaya, kenapa sekarang menjadi seperti tak berguna?

Penjelasan Bus Budiman dibiarkan

Dikutip dari akun Facebook Ikhwan RM Oniel, salah satu kontributor di Fanspage Budiman Lovers Community, bus-bus tersebut dibiarkan tak terawat karena sudah dipensiunkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
News

Deretan PO Bus AKAP ini Punya SPBU Sendiri

Selasa 21 Maret 2023, 11:05 WIB
Deretan PO Bus AKAP ini Punya SPBU Sendiri
Berita Terkini