Doa dari Surah Yusuf untuk Kecantikan Perempuan, Lahir Maupun Batin

Hadi Mulyono
Sabtu 19 Agustus 2023, 09:53 WIB
Doa dari Surah Yusuf untuk kecantikan. (Sumber : pexels.com/Thirdman)

Doa dari Surah Yusuf untuk kecantikan. (Sumber : pexels.com/Thirdman)

LABVIRAL.COM - Berikut ini akan dibahas bagaimana bacaan doa dari Surah Yusuf untuk kecantikan perempuan, baik lahir maupun batin.

Sebagaimana kita tahu, Nabi Yusuf as dikisahkan dalam surah tersebut sebagai seorang pria tampan rupawan yang digilai oleh setiap wanita.

Menariknya saat sampai pada ayat 101, bacaan ini bisa diamalkan oleh perempuan yang ingin mendapatkan anugerah kecantikan. Penasaran seperti apa lafalnya? Simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: Surah Al Anfal Ayat 72 Berisi tentang Apa? Begini Penjelasannya

Surah Yusuf untuk kecantikan

Bacaan yang bisa diamalkan dari surah ini agar seorang perempuan bisa jauh lebih cantik terdapat dalam ayat ke-101.

رَبِّ قَدْ اٰتَيْتَنِيْ مِنَ الْمُلْكِ وَعَلَّمْتَنِيْ مِنْ تَأْوِيْلِ الْاَحَادِيْثِۚ فَاطِرَ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۗ اَنْتَ وَلِيّٖ فِى الدُّنْيَا وَالْاٰخِرَةِۚ تَوَفَّنِيْ مُسْلِمًا وَّاَلْحِقْنِيْ بِالصّٰلِحِيْنَ

Rabbi qad ātaitanī minal-mulki wa ‘allamtanī min ta'wīlil-aḥādīṡ(i), fāṭiras-samāwāti wal-arḍ(i), anta waliyyī fid-dun-yā wal-ākhirah(ti), tawaffanī muslimaw wa alḥiqnī biṣ-ṣāliḥīn(a).

Baca Juga: Isi Surah Al Ankabut Ayat 45, Salat Mencegah Perbuatan Keji dan Munkar

Artinya: "Tuhanku, sungguh Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebagian kekuasaan dan telah mengajarkan kepadaku sebagian takwil mimpi. (Wahai Tuhan) pencipta langit dan bumi, Engkaulah pelindungku di dunia dan di akhirat. Wafatkanlah aku dalam keadaan muslim dan gabungkanlah aku dengan orang-orang saleh.” (QS. Yusuf ayat 101).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini