Intip Lebih Dekat Persiapan Khusus 3 Cawapres untuk Debat Kedua Pilpres 2024, Siapa Paling Mumpuni?

Efendi AW
Kamis 21 Desember 2023, 13:08 WIB
Pasangan Capres-cawapres pemilu 2024 (Sumber : Tangkap Layar YouTube KPU)

Pasangan Capres-cawapres pemilu 2024 (Sumber : Tangkap Layar YouTube KPU)

LABVIRAL.COM - Debat kedua Pilpres 2024 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat ini dikhususkan untuk cawapres yakni, cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar, cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka dan cawapres nomor urut 03 Mahfud MD.

Debat kedua juga bakal membahasa investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN)/anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD), infrastruktur, dan perkotaan.

Lalu bagaimana persiapan ketiga cawapres menjelang debat kedua Pilpres 2024? Simak ulasannya di bawah ini:


1. Cak Imin konsentrasi di tema ekonomi

Calon wakil presiden (cawapres) 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku mempersiapkan diri menghadapai debat cawapres. Salah satu persiapanya dengan mendalami visi misi dari Anies-Muhaimim (AMIN).

"Terutama konsentrasi di bidang ekonomi, di mana presentasi visi misi AMIN bidang ekonomi lebih dari 60 persen," ujar Cak Imin di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Cak Imin menegaskan AMIN memiliki perhatian serius dalam sektor ekonomi. Pasalnya, bukan pekerjan mudah untuk memajukan ekonomi Indonesia.

"Harus kita pilih-pilih mana yang fokus dari visi misi AMIN itu, persiapannya hanya di situ," tutur dia.

 

2. Gibran makan enak, tidur nyenyak dan banyak tertawa

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid menyebut cawapres 02 Gibran tidak ada persiapan khusus menjelang debat calon wakil presiden (cawapres) Pemilu 2024.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini